Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard



Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard
Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard - Dengan berkembang pesatnya  internet saat ini, ketergantungan dengan smartphone pun semakin besar. Inilah yang dampak teralihkanya fungsi pulsa untuk saat ini. Jika dahulu pulsa digunakan untuk telphone dan juga sms, namun untuk saat ini pulsa digunakan untuk membeli kuota. Jika diantara kalian ada yang lebih mengutamakan kuota data dari pada pulsa untuk kepentingan telphone pasti akan kesal saat kuota cept habis. Saat ini hampir semua Operator cellular menawarkan paket internet dengan banyak iming-iming menarik. Seperti Telkomsel, Indosat, XL, Three, Aixs saling bersaing dengan menawarkan kuota melimpah dengan harga yang murah. Tetapi, saat kuotanya boros karena adanya aplikasi yang menyedot kuota data pasti akan terasa kesal.

"netguard5"
Sekarang ini banyak aplikasi di smartphone android membutuhkan akses internet agar dapat digunakan. Seperti path, facebook, facebook mesenger, BBm, WA, Line, IG dan lainya aplikasi tersebut sangat bergantung sekali dengan kuota internet. Bahkan tanpa pengguna smartphone android sadari ada banyak aplikasi yang terus berjalan di background walaupun smartpdone tersebut tidak digunakan, bahkan ketika kita tidur. Untuk itu disini saya akan berbagi informasi sebuah aplikasi NetGuard yang akan melindungi android smartphone kamu dari penggunaan kuota oleh aplikasi yang tidak bertanggung jawab . Dan aplikasi ini dapat kamu atur untuk memberikan akses Internet kepada aplikasi apa saja yang kalian kehendaki.
Aplikasi NetGuard  dapat kalian download dan langsung dapat digunakan, tanpa harus dilakukan proses Root pada smartphone android kalian. Jadi meskipun smartphone android kalian belum di Root, kalian sudah dapat menggunakan aplikasi NetGuard dengan maksimal.

"netguard"
Menggunakan aplikasi Netguard ini sangat mudah kalian tinggal klik saja aplikasi yang ingin kalian lindungi dari pencurian kuota, selanjutnya atur, apakah kalian mengizinkan aplikasi tersebut mengakses internet saat roaming, mengakses Wifi hanya saat layar menyala, serta hanya diizinkan  mobile data saat layar menyala. Dengan demikian saat layar padam ataupun kalian sedang istirahat tidur, maka tidak akan ada lagi aplikasi yang mengakses internet dan membuang kuota data kalian.

"netguard2"
Bahkan kalian juga dapat menentukan hanya menggunakan internet pada saat koneksi –koneksi tertentu saja. Misalkan Wifi tertentu, pada jaringan 3G saja ataupun 4Gsaja. Artinya saat di luar jaringan itu maka secara otomatis aplikasi-aplikasi tersebut tidak akan dapat menggunakan internet.
Nah dengan tidak adanya aktifitas penggunaan Internet saat layar padam, maka secara otomatis baterai kalinpun akan semakin awet. Karena tidak ada daya yang terbuang secara Cuma-Cuma, begitupun dengan kuota data internet pada android kalian.

"netguard3"
Tidak hanya cukup sampai disitu aplikasi NetGuard  dapat juga untuk mengaktifkan VPN, maka keamanan privasi kalian pun akan semakin terjamin. Aplikasi ini akan memfilter aktivitas yang dilakukan oleh semua aplikasi yang terpasang pada android smartphone kalian. Jadi tidak usah khawatir lagi saat ada aplikasi yang mengirimkan data pribadi kalian ke server yang mencurigakan.

"netguard4"
Aplikasi Penghemat Kuota NetGuard - Bagaimana keren kan? Selain dapat membantu menghemat kuota data internet pada android smartphone Netguard juga dapat membantu kalian menghemat baterai. Dan tentu saja jaminan data pribadi kalian pun tersedia oleh aplikasi Netguard ini. Jika kalian menggunakany jangan lupa cek kuota data internet kalian dan lihatlah perbedaanya. Sekian dulu informasi kali ini terimakasih telah berkunjung kemari.
Baca juga artikel menarik lainya:
Cara Mengatasi Hank Nokia Lumia
Solusi Tidak Bisa Instal Aplikasi Pada Android
Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard Aplikasi Android Penghemat Kuota NetGuard - Dengan berkembang pesatnya   internet saat ini...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats