Termudah, Tutorial Hapus Pola Y91 Mediatek Wipe Data Reset Factory Via Miracle Free


Handphone android merek vivo memang lagi naik daun, namun bila dipandang dari angka pengguna tetap masih jauh dibawah merek oppo. Semakin cukup banyak pengguna smartphone merek vivo juga akan semakin banyak problem error yg dialami pengguna, dan itupun tidak selaras-beda. Error yang dialami mulai dari masalah software sampai ke hardware, jika hardware memang sudah berat buat penangananya diharapkan skill khusus buat merepair mesin handphone android vivo, atau bila masih garansi resmi usahakan serahkan saja ke garansi service center akan lebih terjamin.


Pada kesempatan kali ini kita akan bahas kasus error software yang paling ringan dulu saja, Kasus lupa kunci layar atau sandi dalam handphone android vivo, sebenarnya kalo mau dibilang error software juga tidak tepat lantaran kondisi handphone vivo yg mengalami lupa pola pasti normal saja. Lebih tepatnya kasus lupa pola ini diklaim bersama perkara "Human Error" lantaran murni kesalahan penggunaan. Walaupun handphone normal masalah lupa pola lantaran ditimbulkan oleh human error ini tetap memakai jalan software buat penyelesaiannya, lantaran security baru dari vivo yg baru buat hapus pola tidak bisa dilakukan reset wipe data via recovery, pada waktu kita melakukan wipe data via recovery pula akan diminta buat konfirmasi layar kunci nya terlebih dahulu.

Cara awam untuk mengatasi lupa pola yang tidak mampu di wipe melalui recovery biasanya akan dilakukan flashing firmware buat handphone vivo android yg mengalami lupa kunci layar, tapi jika handphone normal tidak bootloop hanya lupa sandi, pin, atau pola kunci layarnya saja tidak perlu dilakukan flash ulang firmware nya, cukup bersama menghapus userdata dengan donasi tool yg mampu digunakan menggunakan komputer .

Untuk tool format data atau wipe nya silahkan sanggup download dalam link dibawah ini.
MIRACLE THUNDER FREE EDITION : DOWNLOAD
Bagi yang handphone nya belum terbaca di komputer sanggup instal driver dibawah ini.
DRIVER MEDIATEK : DOWNLOAD
Apabila miracle thunder tidak sanggup start (tombol start disable) silahkan cek solusinya dibawah ini.
FIX TOMBOL START MIRACLE : KLIK DISINI
Untuk selanjutnya sesudah link diatas dipelajari serta paham, buat proses format data atau wipe mampu simak tutorial video dibawah ini, jangan lupa jangan di skip ketika nonton video nya agar paham serta terperinci!


Kalau masih gundah cara download file di atas silahkan simak tutorial download dibawah ini
CARA DOWNLOAD FILE : https://youtu.be/FWqhxXaC6Zs
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.silahkan berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah video buat koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog saya buat informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com

Termudah, Tutorial Hapus Pola Y91 Mediatek Wipe Data Reset Factory Via Miracle Free Handphone android merek vivo memang lagi naik daun, namun bila dipandang dari angka pengguna tetap masih jauh dibawah merek oppo. Semakin...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats