Kontak Tutorial Android

Bale android atau Tutorial android adalah sebuah blog sederhana yang diperuntukan bagi newbie atau para pecinta android yang kurang faham tentang android termasuk adminnya sendiri, maka dengan hadirnya blog ini saya harap bisa sedikit membantu bagi anda.

dan saya juga share segala pengalaman saya diblog ini bukan bertujuan untk hal hal yang ane cuma satu tujuan saya just for share aja gan apa yang saya dapat dan fahami dari muli jas tukang android bandung dan jasa rooting android akan saya tumpahkan pada blog sederhana ini.

Jika anda ada masalah pada android dan ingin memanggil jasa saya khusus warga bandung ds bisa panggil atau sms ane di no 089656701771 dan no tersebut merupakan kontak admin tutorial android yang kami kasih julukan bale android.

Nama bale diambil dari bahasa suda yang artinya tempat duduk pada rumah rumah jalman dulu yang terbuat dari kayu dan bambu. bale biasanya suka dipake temat gosing nongkrong atau obrolan obrolan santai para ibu ibu. semgoa dengan kehadiran bale android ini biasa lebih menambah ilmu bagi saya khususnya.
Kontak Tutorial Android Bale android atau Tutorial android adalah sebuah blog sederhana yang diperuntukan bagi newbie atau para pecinta android yang kurang faham te...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats