Flashing Samsung Galaxy A3 Dengan Mudah

Flashing Samsung Galaxy A3 Dengan Mudah - pada kesempatan kali ini kita akan mempraktikan cara perbaikan samsung galaxy A3 atau ingin mengembalikan ponsel android samsung galaxy a3 yang ingin kembali ke settingan pabrikan karena beberapa sebab yang mungkin kalian paling tahu.

samsung galaxy a3 ini cukup hebat dari segi fitur namun ternyata masih dalam keadaan blm bisa mengakses root seperti hal nya ponsel android yang lain sehingga terkadang orangorang mencoba untuk mengakses root dengan metoder rooting yang beresiko error system seperti bootloop dan lain sebagainya, maka dari itu solusi paling jitu dari bootloop samsung galaxy a3 adalah dengan cara melakukn flashing samsung galaxy a3 ke semua.

Pada kesempatan kali ini kami tidak akan memberikan step step secara terperinci karena inti dari step by step proses flashing samsung galaxy a3 masih sama dengan langkah langkah flashing samsung galaxy yang lainnya pada postingan ini jadi anda tinggal ganti saja file firmware samsung galaxy a3 nya saja dengan file yang bisa kalian dowload pada lnk dibawah postingan ini.
sebelum lanjut baca juga tips cara root samsung galaxy e5

Bahan bahan Flashing Samsung Galaxy A3
Odin
Driver samsung
Firmware Samsung Galaxy A3 http://www.sammobile.com/firmwares/download/38934/A3000ZCU1ANJ8_A3000CHC1ANJ8_CHC.zip/

Ikuti tutorial yang ada pada blog ini dengan mengganti file pada tutorial tersebut menggunakan firmware samsung galaxy a3 tersebut.
Flashing Samsung Galaxy A3 Dengan Mudah Flashing Samsung Galaxy A3 Dengan Mudah - pada kesempatan kali ini kita akan mempraktikan cara perbaikan samsung galaxy A3 atau ingin mengem...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats