Cara Root Dan Pasang CWM Evercoss A7T

evercoss adalah salah satu brand lokal yang getul mengeluarkan ponsel ponsel murah baik ponsel java atau android khususny dan salah satu ponsel keluaran evercoss yang bersystem operasi android yang cukup murah adalah evercoss a7t dimana ponsel ini hadir sudah menggunakan os terbaru dan sudah tentu memberikan fitur fitur yang tidak kalah dengan ponsel ponsel mahal lainnya.

Yang menjadi titik lemah untuk evercoss a7t ini adalah dari ukuran ram yang masih kecil cum 265 mb saja jadi sebagai solusi adalah dengan diroot dan mungkin dipasang cwm untuk evercoss a7t biar lebih cepat dan lebih semut tidak terlalu banyak loading baiklah maka dari itu kita akan membahas cara rooting evercoss a7t.

  • Download Aplikasi Framaroot.apk dari forum xda atau dari mana saja bebas
    Instal aplikasi framaroot.apk tersebut lalu buka aplikasi tesebut dan pilih superSu
  • dan pilih bormorit atau barahir atau grandalf.
  • reboot. selesai

Demikian tadi cara root untuk evercoss a7t anda telah selesai selamat mencoba semoga aja kalian sukses dalam proses atau tahan rooting ini untuk tahap selanjutnya adalah proses pemasangan cwm yang akan kita bahas diwaktu dan kesempatan lain selamat mencoba.
Cara Root Dan Pasang CWM Evercoss A7T evercoss adalah salah satu brand lokal yang getul mengeluarkan ponsel ponsel murah baik ponsel java atau android khususny dan salah satu pon...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats