Cinta pertama yang tak bisa aku ungkapkan.

Ini adalah kisahku, mencintai seseorang tanpa bisa mengungkapkan, tanpa bisa menyatakan, takut dan tak berdaya untuk mengucapkan aku sayang padamu.

I nikah engkau yang dulu menumbuhkan rasa itu pertama kali
N yanyian Vagetoz kehadiranmu menjadi waktu dimana tumbuh rasa itu
D i tempat kerja pertama aku disitu kita bertemu tanpa tahu
R asa gugup dan bergetar menghampiri tubuhku membekukan lidahku
E ntah berapa lama rasa ini terus tersimpan di hatiku
A kankah hilang rasa yang pertama kai aku rasakan hanya padamu

N amun betapa bodoh dan takutnya aku
O mbak lautan yang biasa aku terjang
V enus di langit jauhpun aku berani pandang
A ku merasa lemah tak berdaya di hadapanmu
R asa yang seharusnya sudah kuungkapkan hanya terpendam dalam
A ku hanya bisa bilang i love you dalam hatiku

I nginku hilangkan semua rasa padamu itu
L upakan dirimu dan segala macam bayanganmu
U ntuk meruntuhkan rasa yang tak bisa aku ungkapkan ini
N amun tetap tak bisa tetap tak tertepikan dan masih ada
G oodbye I want to say, but my heart can never be.

Sampai sekarangpun, jujur, aku masih menyimpan perasaan itu, walaupun dah aku kubur dalam-dalam di kenanganku. Penyesalan memang selalu menyedihkan.
Cinta pertama yang tak bisa aku ungkapkan. Ini adalah kisahku, mencintai seseorang tanpa bisa mengungkapkan, tanpa bisa menyatakan, takut dan tak berdaya untuk mengucapkan aku sayang...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats