Islam itu damai, bukan teroris

Islam adalah agama yang di ridhoi oleh Allah dan di bawa oleh Nabi Muhammad SAW. Islam adalah agama yang menjadi rahmat bagi semesta alam. Yang menjadi pegangan hidup dan jalan bagi orang yang ingin menemukan kebenaran bukan pembenaran.

Islam adalah agama damai dan penuh cinta, bukan agama yang menyukai kekerasan, dan bukan agama teroris. Islam mengajarkan saling mengasihi akan sesamanya, tetangganya, keluarganya, kenalannya, orang lain, walaupun mereka bukan Islam. Dalam pergaulan dan keseharianpun tidak membedakan keyakinan dan kelengkapan fisik. Karena, keyakinan itu hubungannya dengan Tuhan dan pergauan itu hubungannya dengan sesama.

Islam mengajarkan kebaikan dan ketenangan hati, kelapangan jiwa dan keikhlasan. Islam mengajarkan untuk saling menolong, siapapun itu. Membantu tanpa memandang anda itu kaya, miskin, muslim, nonmuslim, lengkap, cacat, semuanya sama, yang membutuhkan bantuan harus segera dibantu. Membantu dan bersedekah dalam Islam itu dianjurkan.

Islam memandang semua orang sama, tidak mengucilkan atau mendiskriminasi seseorang, entah itu kulit hitam, kulit putih, asia, eropa, amerika, semua sama.

Islam bukan agama pembunuh, tidak mengajarkan untuk membunuh orang selain Islam, MAAF kami orang Islam tidak pernah diajarkan membunuh tanpa sebab yang jelas. Orang Islam tidak pernah sekalipun diajarkan membunuh karena beda agama, dan tidak sembarangan mengkafirkan orang, semua ada takaran dan ketentuannya. Mengapa? Karena keyakinan seseorang itu berasal dari hatinya, kita tidak bisa teralu memaksa atau mengancam, semua harus datang dari yang namanya kesadaran dan keterbukaan hati. Kalau dalam kondisi dipaksa atau terancam, orang memang saat itu akan mengikuti kehendak kita, tapi hatinya kita tidak tahu. Itu bukanlah ajaran Islam, Islam bukan pemaksa atau pengancam seseorang untuk ikut kedalamnya, semua harus diandasi akan kesadaran dan keikhlasan.

Islam, tidak mengajarkan membunuh tanpa sebab, atau membunuh hanya karena beda agama, semua ada dasar dan ketentuannya, semua ada keadilannya. Islam tidak mengajarkan untuk membunuh orang tidak berdosa dan merusak sesuatu tanpa sebab yang jelas.

Islam selamanya tetap akan selalu damai dan penuh dengan rahmat. Harap DIINGAT, TERORIS ITU PELAKU ATAU ORANGNYA, maka jangan salahkan atau kambing hitamkan ISLAM atas semuanya. Teroris ya teroris, Islam ya Islam.

Kalau banyak yang diberitakan, ISLAM itu identik dengan teroris, itu SALAH BESAR. Memang mereka beragama Islam, tapi perbuatan mereka tidak sejalan dengan ajaran Islam. Salahkan mereka, jangan pernah menyalahkan Islam, Islam itu murni, agama dari Allah. Yang salah itu orangnya bukan keyakinannya.
Islam itu damai, bukan teroris Islam adalah agama yang di ridhoi oleh Allah dan di bawa oleh Nabi Muhammad SAW. Islam adalah agama yang menjadi rahmat bagi semesta alam....

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats