Tips cara agar bisa sukses dalam berbisnis online (Trik and tips sukses online bisnis) menurut RiyPon.

Hy sobat, sebelumnya saya minta maaf kalau postingan saya ini terlalu menggurui, padahal saya hanya pemula atau nubie dalam dunia bisnis online. Mungkin sobat yang sudah lama berkutat di online sudah tidak penting, tapi ya semoga saja berguna untuk kita semua dalam berbisnis online yang berbarokah.


Ok sobat, ijinkan saya menyampaikan beberapa tips agar kita bisa sukses dalam berbisnis online:

1. Kuatkan niat.
Niat itu harus pertama ada, karena dengan adanya niat, menjadikan kita menjadi ada motivasi atau dorongan untuk mengembangkannya.

2. Konsep dan ide.
Temukan ide dan tentukan bagaimana konsep yang akan anda jalankan dalam bisnis online tersebut. Rencanakan langkah dan apa saja yang akan dilakukan.

3. Mulai dari yang sederhana dan paling mudah dilakukan.
Mulailah dari yang anda bisa dulu, jangan berpikir ke level di atasnya sebelum anda menguasai level yang anda jajaki. Ini akan menumbuhkan rasa semangat dan kecintaan terhadap pekerjaan atau bisnis yang sedang dijalani.

4, Fokus satu misi dan satu tujuan
Dalam berbisnis online, usahakan fokus pada satu tujuan dahulu, Jadi, tentukan kemana arah dari bisnis anda, kalau ingin sukses ya harus fokus, fokus dan fokus.

5. Kreatif dan inovatif.
Selau mengembangkan ide bisnis sehingga nanti bisnis kita menjadi lebih punya warna tersendiri, ditambah dengan kreatifitas anda dalam mengelola dan memanage bisnis anda, anda juga harus inovati memunculkan terobosan - terobosan baru yang intinya semakin memudahkan bisnis anda.

6. Pantang menyerah.
Jangan patah arang dalam mengenalkan bisnis anda kepada orang lain dan khalayak umum, penolakan itu wajar, jangan jadikan penolakan itu menjadi bumerang dalam membangun bisnis anda. Terus kenalkan, jangan takut penolakan.

7. Optimis.
Ini perlu dimiliki, agar kita mempunya keyakinan akan keberhasilan bisnis kita, harus yakin bisnis kita akan maju dan dikenal banyak orang. Hilangkan sikap pesimis, karena itu akan menghambat anda dalam mengembangkan bisnis.

8. Jangan takut kalah.
Berjiwa kesatria itu penting, jangan takut merasa anda telah dikalahkan, atau kalah, karena itu bisa jadi tolak ukur anda dalam mengukur sampai seberapa kekuatan bisnis kita, sehingga nantinya kita akan semakin termotivasi dalam mengembangkan dan memajukan bisnis.

9. Bersikap ramah dan jangan sok benar.
Dengan bersikap demikian, orang akan menilai kita itu bisnis yang bersahabat dan tidak egois.

10. Sabar.
Kesabaran sangat dibutuhkan daam membangun dan mencapai kesuksesan dalam bisnis, hilangkan sikap terburu-buru, karena itu kadang akan jadi jurang buat anda sendiri.

11. Pandangan ke depan.
Mempunyai motivasi agar semakin ke depan waktu, bisnis kita bisa terus eksis dan malah jadi bisa booming.

12. Jangan selalu berpikiran negatif.
Hilangkan pikiran negatif daam pikiran anda, selalu isi pikiran anda dengan positive content, karena itu akan mempengaruhi sikap dan penanganan anda dalam bisnis.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi sobat, tapi karena ada beberapa yang belum bisa dikemukakan, saya rasa cukup untuk menulisnya dahulu, kalau nanti sudah siap akan saya anjutkan lagi.

Salam sukses sobat.
Tips cara agar bisa sukses dalam berbisnis online (Trik and tips sukses online bisnis) menurut RiyPon. Hy sobat, sebelumnya saya minta maaf kalau postingan saya ini terlalu menggurui, padahal saya hanya pemula atau nubie dalam dunia bisnis onl...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats