Advan E1C USB Charging Solution Jumper

Advan E1C USB Charging Solution Jumper yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan charging Advan E1C, Baru saja kami mendapatkan kasus Advan Advan E1C tidak bisa di charger karna kuningan USB pada PCB Advan E1C sudah tidak ada lagi, Setelah kami cek ternyata kuningan yang seharusnya berada pada PCB Advan E1C ikut menempel pada Konektor USB yang sudah rusak.

Untuk dapat menggunakan USB pada Advan E1C, tentunya kami harus mengganti USB yang baru dan melakukan trik jumper USB charger Advan E1C. Buat Anda yang mengalami permasalahan seperti yang kami alami, dibawah ini sudah kami sediakan gambar trik jumper jalur USB Advan E1C.

Advan E1C USB Charging Solution Jumper

Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan supaya Advan E1C bisa kembali di charger, Anda cukup melakukan jumper pada jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif dan negatif.

Jika Anda ingin melakukan perbaikkan USB Advan E1C, Supaya Advan E1C dapat terhubung ke PC Komputer/ Laptop, Anda harus melakukan perbaikkan pada empat jalur Black, Green, Yellow dan Red.

Semoga Trik Jumper USB Charger Advan E1C ini dapat berguna buat anda yang mengalami permasalahan pada charger Advan E1C.
Advan E1C USB Charging Solution Jumper Advan E1C USB Charging Solution Jumper yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan charging Advan E1C, Baru saja kami mendapatkan kasu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats