Berkisar 1 jam keluar dari aplikasi BNI mobile banking, saya coba login kembali karena ingin melihat sisa saldo. Namun ketika hendak melihat saldo dan masuk pada aplikasi BNI mobile banking tiba-tiba aplikasi tersebut meminta untuk Restart, ok saya turuti, kedua kali aplikasi tersebut meminta hal yang sama dan tertulis Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....., ok saya tunggu kira-kira 10 menit, eh... nggak nongol-nongol juga tuh menu dalam aplikasi alias dashboard nya...
Screenshot hasil koneksi dikantor tempat saya bekerja
Sebenarnya dengan BNI mobile banking ini saya merasa dimudahkan dalam keperluan cek saldo, transfer dll. Mudah-mudahan dengan adanya kekurangan semacam ini pihak BNI dapat memberi solusi dan memperbaiki aplikasi tersebut hingga menjadi lebih baik agar dapat bermanfaat untuk nasabah yang membutuhkan fasilitas mudah dan cepat serta aman.
Berikan Komentar
<i>KODE</i>
<em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
Notify me
untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.