Biaya Ganti LCD Tablet Advan E1C

Selamat berjumpa kembali dengan blog saya ini, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas biaya ganti lcd tab advan E1C. Menurut saya tablet yang satu ini cukup banyak digunakan oleh teman-teman saya. Selain karena harga yang murah tablet ini sudah mumpuni untuk memainkan game yang ada di Playstore. Jadi tab ini sangat cocok untuk diberikan kepada anak-anak. Selain itu bila ada kerusakan seperti ganti layar sentuh atau lcd harga sparepartnya tidak semahal merk brnded. Atau bahkan bila tab ini mati total tidak bisa diperbaiki kita tidak akan kecewa karena harganya tidak terlalu mahal.


Kembali ke topik pembahasan kita kali ini, salah satu teman saya mengeluhkan bahwa lcd tabletnya pecah setelah dipakai anaknya. Setelah diintrogasi tidak anaknya tidak mengakui apa penyebab lcd tablet tersebut bisa pecah. Namanya anak-anak, pasti takut bila disuruh bertanggungjawab. Apalagi bila menyangkut ganti rugi seperti ini. 

Kita tinggalkan saja penyebab lcd tersebut pecah yang jelas kalau tidak jatuh pasti terkena benturan yang keras. Atau mungkin kedudukan ketika sedang asik bermain dengan teman-temannya. Eh... malah bahas penyebab lagi. Oke sekarang ganti ke solusi yang terbaik untuk mengatasi kasus ini. Solusinya adalah dengan mengganti lcd dengan yang baru, kemudian dimana tempat kita untuk mengganti lcd tersebut. Apakah kita bisa mengganti sendiri atau kita serahkan ke tempat servis.

Hal tersebuat tentu masing-masing orang mempunyai banyak pandangan dan pilihan. Jika untuk orang yang hemat seperti saya pasti adalah dengan membeli lcd dan menggantinya sendiri. Dengan demikian biaya untuk penggantian ini tidak akan terlalu mahal. Harga lcd tablet advan E1C ini adalah 160rb di toko online. Kalau kita ingin praktis kita bisa menaruh ke tempat servis yang pasti biayanya sedikit lebih mahal selisih sekitar 50rb.

Sekian dulu ulasan singkat saya mengenai biaya ganti lcd tablet advan, mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.
Biaya Ganti LCD Tablet Advan E1C Selamat berjumpa kembali dengan blog saya ini, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas biaya ganti lcd tab advan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats