Cara Membuat Blog Gratis Terbaru Dan Mudah Dijamin Sukses 100%

Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Membuat Blog atau Website Pribadi Gratis Seumur Hidup Dengan Gmail" Nah pernah dengar kata blogger...??? he he he jika belum maka sobat bisa cari di google apa itu blogger. Nah disini localtechno akan memperagakan bagaimana cara membuat blogger dengan mudah.

Ok langsung aja yuk ke TKP :

  • 1. Buat Akun Gmail Sobat Dulu Di SINI
  • 2. Setelah semua form pengisian selesai sobat isi dengan benar begitu juga alamat dan password email sobat, sekarang saatnya sobat masuk di SINI http://www.blogger.com/ (masuk dengan akun Gmail yang sudah sobat buat tadi.
  • 3. Setelah masuk di blogger.com sekarang saatnya sobat klik tombol buat profil google plus dan klik ok. Kemudiajn pilih buat profil blogger terbatas dan ikuti perintah selanjutnya.
  • 4. Berinama profil blogger sobat "terserah nama yang sobat suka" setelah itu klik tombol lanjutkan ke blogger dan pilin tombol blog baru dan isikan nama depan blog dan alamat blog sobat. Setelah itu klik tombol buat blog.
  • 5. Nah sekarang saatnya sobat membuat satu artikel dan klik tombol publish, kemudian lihat hasilnya.

Sobat juga bisa lihat hasil screenshot dan video tutorialnya dibawah ini :






Nah mudah bukan, selamat untuk sobat karena sudah mempunyai blog pribadi yang dapat diakses diseluruh penjuru dunia, dengan berbagi cerita, tutorial, informasi dsb yang bermanfaat untuk kita semua. Salam Flash & Reset ^_^
Cara Membuat Blog Gratis Terbaru Dan Mudah Dijamin Sukses 100% Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Membuat Blog atau Website Pribadi Gratis Seumur...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats