Biaya Servis Layar LCD Dan Touchscreen Evercoss Winer Y2

Selamat berjumpa kembali dengan saya selaku admin tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang biaya servis lcd Evercoss winer Y2. Kasus ini dialami salah satu pasien saya yang mengalami masalah dengan Evercoss Winer Y2 yaitu LCD ponselnya pecah. Sama seperti kasus yang lain kerusakan lcd ini merupakan kelalaian pengguna, dimana ponsel ini dibanting oleh anaknya saat tidak bisa membuka pola. Walhasil lcdnya pecah termasuk layar sentuhnya. Yang namanya anak kecil bila sedang tidak stabil memang sering melakukan hal-hal seperti ini.


Berhubung harga lcd dan touchsreen atau layar sentuh ini tidak terlalu mahal dan mudah mencarinya, langsung saja saya konfirmasi sama pelanggan saya tadi kalau mau ganti harganya 250rb. Langsung setelah setuju saya bongkar dan saya ganti dengan lcd yang baru.

Cara membongkar ponsel ini cukup mudah, hanya perlu obeng kecil serta pencongkel supaya dapat membuka casing ponsel. Setelah terbuka tinggal kita lepas lcd dan touchscreen dengan melepas soket atau kabel yang menancap pada mainbord. Kemudian tinggal kita pasang dengan lcd yang baru.

Setelah dipastikan berfungsi normal baik lcd maupun layar sentuh tinggal kita pasang dengan melepas segel yang menempel pada lcd dan ts. Kemudian kita pasang casing dan tutup kembali ponsel dengan rapat.


Sekian dulu postingan saya kali ini, yang membahas layar lcd Evercoss  Y2 pecah. Semoga bermanfaat, bila ada pertanyaan seputar gadget silahkan ditanyakan pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
Biaya Servis Layar LCD Dan Touchscreen Evercoss Winer Y2 Selamat berjumpa kembali dengan saya selaku admin tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tent...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats