Cara Ganti Kartu 4G Simpati Di Grapari Telkomsel Sragen

Kartu telkomsel merupakan kartu yang paling banyak digunakan oleh pelanggan di Indonesia. Kartu ini mempunyai jangkauan yang lebih luas dibandingkan operator lain, terutama untuk daerah yang terpencil maupun de pedasaan seperti di desa saya. Meskipun tarif yang ditawarkan oleh operator plat merah ini sedikit lebih mahal, namun dengan kualitas layanan dan jagkauan yang dimiliki Telkomsel merupakan alasan mengapa pelanggan tetap setia menggunakanya.

Hasil gambar untuk kartu 4g telkomsel

Seiring perkembangan waktu dan teknologi, Kemarin saya mendapat costumer servis Telkomsel yang menyuruh saya untuk melakukan update kartu 4G. Penawaran yang diberikan adalah bagi semua pelangga telkomsel yang mempunyai device/perangkat yang suport 4G. Untuk menukarkan kartu ini kita cukup membawa kartu identitas baik ktp, sim atau paspor dan kartu telkomsel lama kita, tentunya tanpa ditarik biaya sepeserpun. Ada satu hal lagi yang ditawarkan oleh telkomsel, yaitu jika kita menukarkan kartu 4G maka kita akan mendapatkan bonus kuota 4G sebesar 10 Gb dan kuota 3G sebesar 100 Mb. Dan yang paling penting adalah nomer yang diberikan masih sama dengan kartu kita yang lama.

Yang menarik ketika kita berada di Grapari Telkomsel ini kita sudah tidak diminta melakukan tanda tangan menggunakan kertas. Kita hanya diminta untuk tanda tangan di i-Pad secara digital yang digunakan sebagai bukti bahwa kita pernah melakukan penggantian kartu.

Penggantian kartu ini tidak hanya untuk melakuaka update 4G saja. Bagi pelanggan yang mengalami masalah terhadap kartunya seperti kartu rusak tidak terdeteksi maupun kartu yang hilang karena hpnya dicuri orang atau hilang karena terjatuh. Untuk melakukan penggantian kartu yang hilang tentunya kita harus melampirkan bukti kehilangan saat datang di Grapari. Dengan melakukan penggantian kartu di sini maka nomer kita tidak akan berubah, jadi teman atau kerabat kita masih bisa menghubungi nomer kita yang lama.

Sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas upgrade kartu 4G Telkomsel di Grapari, meskipun sudah ada fasilitas online tapi ketika saya coba untuk daerah Sragen belum bisa melayani ganti kartu secara online. Terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Cara Ganti Kartu 4G Simpati Di Grapari Telkomsel Sragen Kartu telkomsel merupakan kartu yang paling banyak digunakan oleh pelanggan di Indonesia. Kartu ini mempunyai jangkauan yang lebih luas dib...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats