Pasang Flashdisk OTG Di Samsung Galaxy Garnd Prime

Selamat malam teman-teman, berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas otg pada samsung galaxy grand prime. Saya yakin pasti semua sudah tahu dengan otg, yaitu sebuah kabel untuk mengubah micro usb pada hp menjadi usb yang kita pasang flashdisk dan perangkat usb lain. 

Otg samsung galaxy grand prime
Pada artikel ini akan saya bahas bagaimana cara memasang flashdisk di samsung galaxy grand prime. Dengan memasang flashdisk kita bisa memindah data dari laptop atau komputer ke hp dengan mudah. Sehingga data-data kita bisa didistribusikan ke berbagai device yang kita punya.

Cara untuk memasang flashdisk pada samsung galaxy grand prime ini sangat mudah, kita hanya butuh kabel otg dan flashdisk. Kemudian tinggal kita tancapkan ke hp kita. Apabila sudah berhasil maka kita bisa menggunakan flashdisk tersebut sebagai media penympanan atau hanya sekedar memindah data saja. 

Selain untuk menancapkan flashdisk, kabel otg ini juga dapat kita fungsikan sebagai masukan mouse atau stik bila kita ingin bermain game. Untuk menggunkan stik kita harus menginstal aplikasi six-axis supaya stik bisa berfunsgsi dengan baik. 

Saya kira cukup hanya ini saja yang dapat saya bahas tentang cara bagaimana memasang flashdisk ke hp samsung galaxy grand prime. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu dengan artikel saya yang lainya.
Pasang Flashdisk OTG Di Samsung Galaxy Garnd Prime Selamat malam teman-teman, berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas otg pada samsun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats