Converter Sim dan SD Card Asus Zenfone Max 3

Selamat siang selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing pengalaman saya saat memasang sd card dan sim card  pada asus zenfone 3 max. Setelah melakukan modifikasi sim dan sd card dengan memngamplas, ternyata banyak yang kesulitan melakukanya. Terkadang sim dan sd card menjadi rusak karena terlalu dalam mengamplasnya. Tapi kini tidak usah khawatir karena sudah ada yang jual converter sim dan sd card. jadi kita bisa memasang 2 sim dan micro sd tanpa harus menggosok-gosok sim supaya tipis. 


Namun ada satu kekurangan dengan memakai converter ini karena tidak ada tempat di dalam hp untuk meletakan sim dan sd card. jadi supya tidak mengganggu pemandangan disarankan untuk memakai softcase. Sehingga dapat kita selipkan pada bagian belakang hp dan softcase. 


Dengan demikian kita bisa gonta-ganti sim card, bagi teman-teman yang sering beli kartu perdana paket data seperti saya. Karena kalau beli paket pada kartu utama harganya terlalu mahal jadi gonta-ganti kartu ini adalah solusi terbaik. 

harga converter ini mempunyai harga yang cukup murah dibandingkan dengan akibat jika kita salah menggosok sd card. Harga converter ini adalah 25rb, bandingkan jika kita menggosok sd card 32 gb sampai rusak. Kita bisa rugi sampai dengan 100rb. 

Mungkin cukup ini dulu yang dapat saya sampaikan di penghujung tahun 2016 ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.

Converter Sim dan SD Card Asus Zenfone Max 3 Selamat siang selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing pengalaman saya saat memasang sd card dan si...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats