Pasang Tempered Glass Oppo F1S Dengan Benar

Pada Era jaman sekarang ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya anti gores lcd. Baik untuk lcd laptop maupun hp. Namun untuk yang namanya tempered glass saya rsa masih ada beberapa diantara keluarga atau teman kalian belum mengetahuinya. Karena saya masih melihat hp teman saya masih menggunakan anti gores yang bisa. Masih mudah tergores bila terkena kunci atau uang koin di dalam kantong. 


Untuk tempered glass ini, saya juga sering merekomendasikan teman-teman saya supaya memasang tempered glass pada hp mereka. Supaya selain lebih tahan dengan goresan tempered glass ini juga bisa meredam benturan karena jatuh. Sudah banyak kasus dengan pemasangan tempered glass bisa mengamankan layar sentuh maupun lcd hp.

Sekarang saya akan membahas khus utuk tempered glass pada Oppo F1S. Sebelum membeli tempered glass pastikan terlebih dahulu tempered glassnya cocok, karena masih sering terjadi tempered glass tidak bisa terpasang dengan sempurna. Ini dikarenakan ukuran layar dan tempered glass tidak sesuai. Bisa dipastikan ukuran tempered glass ini terlalu lebar sehingga pemasangnya mentok dengan bagian bodi hp. 

Lebih baik membeli tempered glass dengan ukuran yang lebih kecil meskipun terlihat tidak nyaman dipandang tapi nanti akan lebih mudah pemasangnaya dan tidak ada gelembung udara yang berada di tengah-tengah layar hp. 

Sekalipun lebih baik dari pada anti gores biasa, tempered glass ini juga mempunyai kekuatan yang terbatas. Selalu jaga hpmu supaya tidak terjatuh atau terkena benturan dengan keras apalagi di banting seperti yang ada di youtube. 
Pasang Tempered Glass Oppo F1S Dengan Benar Pada Era jaman sekarang ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya anti gores lcd. Baik untuk lcd laptop maupun hp. Namun untuk...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats