Review Wifi Repeater Solusi Menambah dan Memperkuat Sinyal Wifi Dirumah Anda

Salam Flash & Reset, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Setting Wifi Repeater Penguat Sinyal Wifi" Internet memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari layaknya makanan yang setiap hari kita makan, karena banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa kita dapatkan dari dunia maya, mulai dari jual beli, bisnis online tanpa modal, berbagi hobi dan kemampuan namun dapat bayaran dll. Dulu internet sangatlah jarang di temukan di pedesaan ataupun kota-kota kecil, seperti halnya warnet, tapi sekarang hampir setiap rumah memiliki akses wifi, gadget dsb. Bicara tentang wifi, tentu bicara sinyal dan paket data yang ditawarkan, ketika paket data sudah ok dengan harapan, namun ternyata sinyal tidak mendukung hingga teman atau saudara sobat tak dapat mengakses wifi yang sudah sobat sediakan karena akses point yang buruk.
Nah disini Flash & Reset akan berbagi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

  • 1. Router "dapat memperkuat sinyal wifi dengan menambah AP (akses point) pada tempat yang ditentukan, namun harus menggunakan kabel LAN. (harga lumayan mahal)
  • 2. Wifi Repeater "dapat memperkuat sinyal wifi atau menambah AP (akses point) pada tempat yang sudah sobat tentukan tanpa harus menggunakan kabel LAN, jadi cukup dengan jangkauan sinyal wifi terrendah, maka alat ini akan merubah sinyal terendah itu menjadi sinyal yang dapat dijangkau hingga 10 Meter lebih. Namun jika sinyal wifi tidak dalam jangkauan maka sobat bisa menggunakan kabel LAN untuk solusinya. (harga terjangkau)
  • 3. Dengan menggunakan kaleng bekas aluminium. (gratis) tapi sangat terbatas

Tapi disini yang Flash & Reset praktekkan adalah solusi pada no : 2 yaitu menggunakan Wifi Repeater

Ok langsung aja kita simak Review produk Wifi Repeater dan Cara Setting Wifi Repeater penguat sinyal wifi dibawah ini :

  • 1. Tancapkan wifi repeater pada colokan kabel listrik
  • 2. Koneksikan komputer atau handphone untuk melakukan pengaturan akses point yang akan diperkuat dengan membuka browser kemudian ketik 192.168.10.1 "user/pass = admin"
  • 3. Pilih repeater
  • 4. Pilih akses point yang akan diperkuat dan masukkan SSID nya terserah sesuai selera sobat dan masukkan password wifi akses point yang akan diperkuat tadi
  • 5. Klik apply dan tunggu hingga proses selesai

Lihat screenshot dan video tutorial dibawah ini :









Nah mudah bukan, semoga bermanfaat Salam Flash & Reset ^_^
Review Wifi Repeater Solusi Menambah dan Memperkuat Sinyal Wifi Dirumah Anda Salam Flash & Reset , kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang " Cara Setting Wifi Repeater Penguat Sinyal Wi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats