Samsung galaxy s6 Edge tidak tahan banting

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Di malam yang sedang hujan rintik-rintik ini timbul niatan saya untuk menambah pustaka artikel yang berada di blog saya. Setelah sudah hampir satu minggu tidak membuat postingan lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas samsung galaxy s6 edge tidak tahan banting.


Memang sedikit konyol bagi para pengguna hp atau telepon seluler (ponsel) tiba-tiba membantingnya. Salah satu penyebab orang membanting ponsel adalah kerana emosi yang tidak terkendali yang disebabkan oleh keributan rumah tangga. Selain dari emosi  ada beberapa orang yang melakukan penyiksaan ponsel untuk mengetahui kekuatan dari ponsel.

Di Youtube sudah banyak yang mengupload video tenteng penyiksaan ponsel. Apalagi bila sering muncul ponsel jenis baru sperti sekarang, dapat dipastikan setelah satu minggu dirilis ada video yang memperlihatkan penyiksaan ponsel. Untuk mengetahui kekuatan dari layar maupun kesing hp. Penyiksaan ini mulai dari menggoreskan layar dengan layar sampai dengan membengkokan ponsel sampai patah. 

Tujuan dari mereka dengan melakukan hal ini adalah supaya mendapat viewer video yang banyak. Dengan demikian chanel youtubenya jadi populer, sehingga bila sudah populer dan banyak yang melihat videonya jadi pendapatan mereka dari iklan yang tampil dari video tersebut juga meningkat.

Saya rasa cukup sekian yang dapat saya bahas pada postingan kali ini. Mungkin tidak terlalu bermanfaat, tapi bagi saya sedikit informasi yang dapat saya tulis ini mudah-mudahan ada yang bisa mengambil manfaatnya.

Samsung galaxy s6 Edge tidak tahan banting Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Di malam yang sedang hujan rintik-rintik ini timbul niatan saya untuk menambah pustaka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats