Biaya Ganti keyboard netbook asus eee pc 1005ma

Rasanya sudah lama sekali tidak posting tentang laptop.  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kerusakan yang terjadi pada laptop kembali. Tepatnya kerusakan yang terjadi pada laptop asus ini adalah pada keyboard. Sama seperti kasus sebelumnya kerusakan pada keyboard ini hanya ada beberapa tombol yang tidak berfungsi. 


Jika pada kasus sebelumnya saya jemur di terik matahari selama satu hari sudah bisa dipakai kembali. Namun untuk kasus yang satu ini sudah saya jemur, saya hairdryer tapi masih tidak bisa berfungsi dengan normal. Satu-satunya solusi yang paling pamjngkas adalah dengan mengganti keyboard dengan yang baru. 

Setelah saya cari di toko spare part laptop tidak ada, kemudian saya cari di toko online. Dan akhirnya saya menemukan sebuah toko online yang menjual keyboard laptop asus eeepc denganharga yang cukup terjangkau. Harga keyboard ini adalah 70 rb ditambah dengan ongkir ke daerah saya 27 rb. Jadi harga total untuk mendapatkan keyboard laptop ini adalah 100rb. Padahal kemarin sempat tanya di toko spare part harga keyboard ini adalah 150 rb. 

Kemudian setelah menunggu 3 hari keyboard ini sampai juga di rumah saya yang di antar oleh kurir si cepat. Layanan sicepat ini menurut saya juga tidak kalah dengan jne yang membutuhkan waktu 3 hari.

Setelah keboard sudah sampai langsung saya pasang, karena pemasang keyboar untuk laptop ini cukup mudah hanya butuh waktu sekitar 2 menit saudah bisa terpasang dengan baik pada laptop. Kemudian saya test langsung dan alhamdulilah berjalan dengan normal kembali. Tidak ada tombol yang tidak berfungsi kembali. 

Oke saya rasa cukup ini yang dapat saya bagiakan pada postingan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat bila ada pertanyaan seputar masalah gadget silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan yang lain.  
Biaya Ganti keyboard netbook asus eee pc 1005ma Rasanya sudah lama sekali tidak posting tentang laptop.  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kerusakan yang terjadi pada laptop kem...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats