Biaya Servis Ganti Baterai Oppo F1S

Selamat malam teman-teman, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utakatik ini. Pada awal tahun ini saya akan membagikan sedikit pengalamn saya tentang biaya ganti baterai oppo f1s. Seperti yang kita ketahui, sebagian besar hp keluaran terbaru sekarang memakai batari tanam. Jadi kalau mau mengganti baterai harus membongkar semua komponen hp terlebih dahulu.

ganti baterai oppo f1s
Sama seperti pada Oppo F1S ini, jika baterai kita rusak alias ngedrop maka harus membongkar seluruh komponen hp. Berhubung konektor baterai ini menggunkan soket jadi jika beli baterai pastikan seoketnya sesuai. Jika tidak sesuai maka tidak akan bisa dipasang. Tidak seperti pada tablet advan yang saya posting pada artikel saya sebelumnya yang hanya menggunakan dua kabel min dan plus. Kalau cuma dengan dua kabel seperti ini, mau di ganti dengan sembarang baterai bisa asal dudukan baterai pas.

Untuk mengganti baterai ini kalau menurut saya cukup mudah, setelah seluruh bahan dan alat sudah siap. Bongkar terlebih dahulu cover belakang f1s. Setelah itu kita akan bisa melihat baterai didalam hp ini. Kemudian lepas seng penutup conektor baterai ke mainboard. Baru kita lepas baterainya dan ganti dengan yang baru. 

Jika sudah diganti jagan lupa untuk dicoba terlebih dahulu jangan sampai sudah kita tutup malah tidak bisa nyala hpnya. Oh iya sampai lupa harga baterai ini saya beli di toko online dengan harga 250rb. Jika anda beruntung mungkin bisa mendapatkan harga yang lebih murah. 
Biaya Servis Ganti Baterai Oppo F1S Selamat malam teman-teman, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utakatik ini. Pada awal tahun ini saya akan membagikan sedikit penga...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats