Cara Merekam Screen atau Layar iPhone Tanpa Jailbreak Dijamin Work 100%

Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "cara merekam layar iPhone dengan airshou tanpa jailbreak" Untuk Sobat localtechno yang demen rekam layar untuk aksi game atau bikin tutorial mengenai tips and trik iPhone dan bingung ketika hendak nmelakukan dokumentasi melalui video karena bosan melakukan dokumentasi dengan cara screenshot, Aplikasi ini bisa Sobat coba menjadi alternatif perekam layar iPhone tanpa jailbreak.
Okey langsung aja yuk kita simak cara download dan install AirShou iPhone dibawah ini :

  • 1. Download shou di APP STORE Apple kemudian masuk dengan akun yang sudah ada, jika kalau belum punya, silahkan sobat buat akun dulu di aplikasi Shou.
  • 2. Setelah sobat download dan insal aplikasi Shou, kini saatnya sobat download dan install airshou di SINI (Buka Langsung Dengan Safari iPhone Sobat Maka Akan Secara Otomatis Melakukan Installasi Aplikasi Secara Online)
  • 3. Apabila sobat mendapatkan pesan bahwa aplikasi belum Terverifikasi iPhone maka sobat masuk pada menu setting dan melakukan verifikasi pada aplikasi airshou tersebut agar dapat dijalankan.
  • 4. Setelah itu Sobat bisa memilih tombol record yang ada pada menu airshou dan sobat juga bisa memilih berapa besar resolusi pixel hasil video record yang akan dihasilkan nanti.

Dibawah ini adalah hasil screenshot by Flash & Reset tentang review rec screen airshou :

















Nah mudah bukan, selamat mencoba dan berkreasi. Semoga Bermanfaat Salam Flash & Reset ^_^
Cara Merekam Screen atau Layar iPhone Tanpa Jailbreak Dijamin Work 100% Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang " cara merekam layar iPhone dengan airshou tanpa jailb...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats