Cara Root Lenovo A6600 Plus Tanpa PC dengan Mudah



Flash & Reset - Kembali lagi dengan saya di Blog sederhana ini, kali ini saya akan membahas Cara Root Lenovo A6600 Plus Tanpa PC.

Sebelum semuanya, saya ingatkan kembali kalau proses rooting bisa menghanguskan garansi agan dan memiliki resiko tersendiri terhadap keamanan android.

Seperti yang sudah saya jelaskan berulang kali kalau rooting = menelanjangi handphone yang artinya handphone agan tidak memiliki proteksi yang baik ketika sudah rooted.

Karena rooted adalah hak untuk pengguna melakukan perubahan sistem yang bisa dikatakan "sesuka hati" jadi jangan bermain-main dengan root.

Handphone yang rooted juga lebih rentan terkena virus daripada handphone yang belum rooted. Itulah sisi negatif dari root.

Karena Lenovo A6600 Plus ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6 Marshmallow, maka dari itu yang akan kita gunakan disini adalah KingRoot.

KingRoot sangat compatible dengan berbagai macam device dan itu terbutkti. Kebanyakan handphone yang pernah saya root menggunakan KingRoot ini.

Tapi yang jelas KingRoot ini hanya dapat digunakan untuk Android 4.4(KitKat) keatas. Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi.

Kita langsung ke tahap-tahap dimana kita akan melakukan rooting terhadap Lenovo A6600 Plus.

Root Lenovo A6600 Plus dengan Mudah Tanpa PC



Rooting Lenovo A6600 Plus

  • Download kemudian instal KingRoot didalam smartphone agan. Pastikan agan sudah menhidupkan Unknown Source untuk melanjutkan penginstalan;
  • Jika google mencegah penginstalan, pilih instal anyway;
  • Setelah KingRoot terinstal, buka kemudian scroll kebawah sampai mentok dan pilih Lanjutkan;
  • KingRoot akan mendeteksi sebentar device agan. Setelah mendeteksi, dengan otomatis proses rooting akan dimulai;
  • Tunggu sampai muncul centang berwarna hijau dan muncul tulisan Root Succesfull.

    Note : biasanya device akan merestart dulu. Setelah restart buka kembali KingRoot dan lanjutkan proses rooting.
Masih mengalami kegagalan gan ? Silahkan baca artikel dibawah ini.

Cara Root Android Menggunakan PC [KingRoot dan iRoot]





Flash & Reset - Artikel singkat untuk proses rooting menggunakan PC. Software yang akan digunakan disini ada 2 yaitu KingRoot dan iRoot. Mari kita mulai prosesnya... Read More

Sekian dulu dari saya, semoga artikel yang sudah saya buat diatas bisa bermanfaat bagi agan-agan pembaca. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau lainnya dan kalau ada pertanyaan atau kesalahan, bisa langsung ke kotak komentar dibawah.

Kalau agan suka dengan blog seperti ini, jangan lupa share dan follow blog ini supaya bisa semakin maju. Selamat berkunjung kembali gan.

Artikel Terkait :

Cara Root Lenovo A6600 Plus Tanpa PC dengan Mudah Flash & Reset - Kembali lagi dengan saya di Blog sederhana ini, kali ini saya akan membahas Cara Root Lenovo A6600 Plus Tanpa PC. S...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats