Cara Update OTA Asus Zenfone 3 Max

Asus zenfone merupakan jajaran ponsel andalan asus yang berada di Indonesia. Salah satu yang memikat hati saya adalah asus zenfone 3 Max. Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, desain dari ponsel ini sangat cantik dan elegan banget pokoknya. Kemudian di dalamnya sistem UI nya sangat ciamik dan tidak kalah dengan sistem UI dari samsung. 


Kembali pada sistem UI yang di sediakan samsung ini menurut saya sering sekali melakukan update untuk memperbaiki bug atau kelemahan yang terjadi pada sistem sebelumnya. Update ini bisa dilakukan lewat ota atau langsung menggunakan firmware dari recovey. 

Sesuai yang menjadi judul postingan kali ini, saya akan fokus dengan melakukan update melalui OTA. Update OTA ini menurut saya cara yang paling aman dibandingkan dengan cara lainya. karena dengan cara ini file dan aplikasi yang ada di ponsel kita tidak akan hilang. Jadi Kita bisa menikmati fitur terbaru tanpa mendownload ulang aplikasi atau game yang sebelumnya kita instal. 

Update OTA dilakukan secara berkala, cara untuk melakukan update ini sangat mudah. Jika sudah mendapat jatah update, maka akan mendapatkan notifikasi kemudian tinggal melakukan start download. Setelah proses download selesai maka ponsel akan restart untuk melakukan pembaruan. Proses pembaruan ini biasanya memakan waktu yang agak lama jadi jangan panik tunggu saja sampai selesai. 

Saya rasa cukup sekian dulu postingan saya kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Cara Update OTA Asus Zenfone 3 Max Asus zenfone merupakan jajaran ponsel andalan asus yang berada di Indonesia. Salah satu yang memikat hati saya adalah asus zenfone 3 Max. S...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats