Blackberry Keytone Memiliki Keunggulan Yang Tidak Dimiliki oleh Blackberry Lainnya


Pada acara MWC 2017 sudah ditungu-tungu oleh beberapa vendor guna memperkenalkan produk-produk unggulan teranyar mereka. Dan pada waktu tersebut TCL resmi telah memperkenalkan Blackberry Keyone.

Dengan begitu pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Blackberry Keytone Memiliki Keunggulan Yang Tidak Dimiliki oleh Blackberry Lainnya. Pembahasan tentang keunggulan Blackberry Keytone ini bisa menjadi referensi anda sebelum membeli Smartphone Blackberry teranyar ini.

Blackberry Keyone sebenarnya telah banyak diberitakan oleh banyak media, jadi smartphone Blackberry ini merupakan smartphone yang lagi ditunggu-tunggu oleh para pecinta Blakberry.
Namun pada waktu yang lalu Blackberry ini dikenal dengan nama Blackberry Mercury. Hal ini belum diketahui alasannya tentang perubahan nama smartphone Blackberry ini.

Blackberry ini hadir dengan menggunakan sistem operasi Android, dengan begitu smartphone Blackberry ini merupakan smartphone Blackberry pertama yang memakai sistem operasi Android.

Walaupun Blackberry Keytone ini hadir dengan sistem operasi android, Blakberry ini masih menggunakan ciri khas dari smartphone Blackberry yaitu menggunakan keyboard QWERTY. Namun Blakberry ini diberi tambahan akses Navigasi berupa Layar Sentuh Touncscreen.

Blakberry ini mempunyai beberapa keunggulan yang cukup menarik yang diantaranya, terdapat desain unibodi yang cukup elegan serta premium. Kerangka body-nya dibuat dari metal yang solid. Dengan lebar layar 4.5 inci, blackberry ini akan sangat mudah untuk dioperasikan.

Selain itu terdapat juga keybooard QWERTY yang akan menambah aktifitas mengetik menjadi lebih mudah. Untuk layarnya sediri telah dilindung oleh Corning Gorilla Glass 4, so pengguna tidak perlu repot-repot untuk membeli tempered glass yang akan mengurangi kualitas sentuhnya.

Keunggulan Balckberry Keytone ini tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki Kamera yang cukup bagus untuk kamu yang suka selfie, dengan kamera utama 12 MP yang dilengkapi dengan fitur canggih serta kamera depan 8 MP.

Itulah keunggulan dari Blackberry Keytone ini, semoga ini bisa menambah referensi untuk kamu yang ingin membeli smartphone Blackberry Keytone terbaru ini.
Blackberry Keytone Memiliki Keunggulan Yang Tidak Dimiliki oleh Blackberry Lainnya Pada acara MWC 2017 sudah ditungu-tungu oleh beberapa vendor guna memperkenalkan produk-produk unggulan teranyar mereka. Dan pada waktu ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats