Game Sepak Bola Terpopuler Pada Smartphone Android


Kita tahu bahwa olahraga sepak bola ini merupakan olahraga yang paling populer didunia untuk saat ini. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan membahas seputar game sepak bola yang banyak sekali digemari oleh kaum lelaki baik itu anak mapun dewasa. Game sepak bola ini mempunyai daya tarik tersendiri, sehingga banyak para pengguna Console Game, PC Game, iOS dan Android yang memainkannya.

Game Sepakbola yang sekarang ini mempunyai beberapa maca dari mulai Taruhan Bola, Manager Sepak Bola, Pinalti Sepak Bola, Real Match, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut dibawah ini 5 game sepak bola yang sedang populer untuk saat ini.

1. PES2017

Game yang baru dirilis ini sangatlah populer, karena sebelumnya permainan PES telah sukses di versi Console Game dan PC Game.

Pada seminggu pertama, game PES2017 telah diunduh oleh satu juta lebih pengguna android aktif. Beberapa fitur yang ada pada game ini diantaranya sebagai berikut dibawah ini:
  • THE PES 2017 MOBILE EXPERIENCE
  • SWIPE TO PASS! TAP TO SHOOT!
  • OFFICIAL CLUB PARTNERSHIPS
  • THE OFFICIAL "UEFA CHAMPIONS LEAGUE"!
  • BUILD YOUR WINNING ELEVEN TEAM
  • PLAY VS IN REALTIME PVP!
2. FIFA 16 Soccer

Pada tanggal 15 Juli 1993, FIFA secara resmi merilis serial game sepakbola untuk pertama kalinya dengan diberi nama FIFA International Soccer. Sampai sekarang FIFA terus mengembangkan gamenya. Game ini mempunyai banyak penggemarnya di seluruh belahan dunia terutama Indonesia.

FIFA 16 Soccer sendiri adalah lanjutan dari Game FIFA 15 Soccer Ultimate Team, game ini sekalgus menjawab para penggemar yang suka mendribble bola melalui layar smartphone android-nya. Dengan membawakan tema real play dengan dikombinasikan managing game, FIFA 16 Soccer ini akan membawa pengalaman bermain sepak bola yang seperti kenyataan dalam genggaman smartphone. Untuk aplikasinya anda bisa mendownload di Google Play Store.

3. Dream League Soccer 2016

Game sepakbola Android yang dikembangkan oleh Firsttouch ini, mempunyai gameplay yang hampir sama dengan FIFA 16. Dream League Soccer 2016 sendiri memiliki keunggulan tersendiri, yang dimana game ini bisa dimainkan secara offline. Untuk bisa bermain secara online, anda bisa menggunakan fitur PVP match.

Dalam game ini anda akan ditantang untuk membangun tim anda sendiri, guna menjadi tim yang terbaik. Dalam segala aspek anda bisa mengaturnya, dari mulai membeli pemain, mengganti pemain, real match, dan yang lainnya.

4.  Score! Hero

Game yang satu ini tak kalah dari game sebelumnya, Score ! Hero ini juga dikembangkan oleh Firsttouch yang bertema game sepak bola, namun game ini tidak seperti game yang sebelumnya melainkan game ini mengusung kategori puzzle puzzle dengan dikombinasikan dengan sepakbola. Dalam game ini anda akan bertugas sebagai hero yang bermain di berbagai tim.

Kamu akan ditantang untuk menciptakan gol pada setiap pertandingan yang diawali dari mulai kamu berdiri. Score! Hero ini setidaknya ada 300 stage yang harus kamu selesaikan.

5. Head Soccer - World Football

Untuk kamu yang lagi mencari game sepak bola dengan permainan yang berbeda dari biasanya, Head Soccer - World Football salah satu game yang mempunyai gaya bermain yang berbeda. Dalam Head Soccer - World Football ini menampilkan pertaruangan 1 vs 1, kamu harus memasukan bola ke gawang lawan dengan menggunakan kepala.

6. Top Eleven

Untuk game yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi para penggemar game sepak bola pada smartphone android. Dalam game ini, kamu akan menjadi seorang manajer sepak bola, kamu akan ditantang untuk membuat sebuah tim yang handal. Game ini memiliki 150 juta pemain aktif di seluruh belahan dunia.

7. Championship Manager 17

Game yang satu ini tak kalah dari game sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Square Enix Ltd ini akan membuat kamu menjadi seorang manajer sepak bola profesional. Terdapat lebih dari 450 klub dari 14 negara dan 25 liga yang bisa kamu atur.

8. Soccer Star 2016 World Legend

Soccer Star 2016 World Legend ini salah satu game yang paling kecil untuk ukuran game sepak bola. Game ini hanya berukuran 89 MB, Soccer Star 2016 World Legend ini telah diinstall oleh 5 juta lebih di Google Play Store.

9. Real Football

Real Football ini mempunyai tampilan grafis yang sangat bagus, terlebih dalam game ini terdapat fitur-fitur menarik yang telah disajikan oleh sang pengembang yakni.

Beberapa fitur yang ada pada Real Football ini antara lain, Tampilan sudah HD, dapat melakukan upgrade pemain, memiliki banyak tim, dan yang lainnya.

10. Ultimate Soccer

Ultimate Soccer merupakan sebuah game Android yang dikembangkan oleh Mouse Games. Dalam ini anda akan disajikan sebuah permainan sepak bola yang sederhana yang dapat kamu mainkan.

Fitur unggulan yang terdapat pada game ini diantaranya, Terbapat 1000 pemain aktif, Pengaturan formasi dan taktik, Kualitas gambar HD, Career mode, World Cup mode, dan juga Friendly Mode.

Nah itulah Game Sepak Bola Terpopuler Pada Smartphone Android untuk saat ini, mungkin dilain waktu akan ada game-game sepak bola yang lebih seru dari ini.

Baca Juga Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba
Game Sepak Bola Terpopuler Pada Smartphone Android Kita tahu bahwa olahraga sepak bola ini merupakan olahraga yang paling populer didunia untuk saat ini. Untuk itu pada postingan kali ini...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats