Menu Rahasia Yang Dimiliki Samsung Z2

Seperti yang kita ketahui bersama ada samsung pada tahun 2016 lalu telah merilis hp kelas bawah terbarunya dengan seri Z2. Samsung seri ini memiliki Sistem Operasi "Tizen". Tidak seperti android, sistem operasi ini murni yang dikembangkan oleh Samsung. Tanpa ada embel-embel android. Berikut adalah menu atau fitur rahasia yang terdapat pada samsung Z2.

Menu rahasia samsung z2
Fitur yang pertama, Anda dapat menetapkan atau mengubah tema yang Anda inginkan dengan cara, Anda membuka menu pengaturan lanjut Klik Pilih styler, disini kita dapat mengubah gaya jam sesuai dengan keinginan Kita dan dapat mengganti icon aplikasi dengan mengubah warna dan lain-lain.

fitur kedua, Samsung Z2 sudah memiliki aplikasi S Sepeda fungsinya adalah ketika seseorang memanggil dan Kita mengaktifkan aplikasi ini, penerapan applikasi S Sepeda akan secara otomatis mengirim pesan kepada pemanggil dan memberitahu Anda bahwa Anda sedang mengendarai kendaraan. 

fitur ketiga, OS Tizen memiliki aplikasi pesan blok atau sms. Cara mengaktifkannya dengan klik pada pesan, lanjut pilih pesan yang Anda ingin memblokir misalnya, sebuah pesan dari operator. Tekan menu tombol, klik Tambahkan ke daftar blokir maka Anda tidak akan menerima pesan seperti itu lagi.

fitur keempat adalah fungsi fitur privasi Anda dapat menyembunyikan gambar , video dan lain-lain tanpa menginstal applikasi lain. Cara mengaktifkannya dengan cara klik privasi dan keamanan kemudian mengaktifkan mode pribadi Membuat sandi. Sekarang kita pergi ke Galeri lalu Pilih gambar yang Anda ingin menyembunyikan. Sebagai contoh, Tekan tombol menu lalu klik Pindahkan untuk pribadi kemudian gambar yang dipilih akan pindah ke privasi folder, berikutnya maka gambar yang Anda sembunyikan tidak lagi terlihat di Galeri.

Sekian dulu artikel yang membahas fitur rahasia pada samsung Z2. Dengan demikian teman-teman yang sudah terlanjur kecewa membeli hp ini bisa mengaktidkan fitur-fitur rahasia di atas. Terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
Menu Rahasia Yang Dimiliki Samsung Z2 Seperti yang kita ketahui bersama ada samsung pada tahun 2016 lalu telah merilis hp kelas bawah terbarunya dengan seri Z2. Samsung seri ini...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats