Aplikasi Toko Online Terpopuler dan Terbaik Untuk Smartphone Android dan iOS

Aplikasi Toko Online Terpopuler dan Terbaik Untuk Smartphone Android dan iOS

Belanja salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan bahkan setiap minggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti belanja pakaian, alat-alat rumah tangga, dan lain sebagainnya, sedangan untuk kebutuhan pokok biasanya ibu rumah tangga belanja satu atau dua hari sekali bahakan ada yang lebih.

Perkembangan e-commerce di negara tercinta ini yakni indonesia tumbuh dengan cepat. Negara kita ini unik dalam hal e-commerce, pasalnya indonesia masih lengkap dari mulai jual beli dengan sistem barter, jual beli sistem tukar uang, dan jual beli dengan sistem tukar jasa.

Saking pesatnya pertumbuhan teknologi di zaman yang modern ini, sampai-samapi ada peribahasa mengatakan "Dunia Dalam Genggaman" yang berarti anda bisa melakukan apa saja hanya dengan smartphone atau hanya mengunakan tangan saja, kaya bimsalabim hehehe.

Salah satunya ialah Belanja Online, sekarang pengguna smartphone baik itu dari platfrom android maupun iOS tidak harus capek-capek pergi ke pasar atau toko-toko baju. Pasalnya sekarang anda bisa menggunakan aplikasi belanja online yang menyediakan beragam produk dari mulai alat-alat rumah, pakaian, bahkan sampai mobilpun ada disana.

Nah untuk itu disini saya akan memberikan beberapa informasi toko online yang paling populer dan terbaik serta tentunya terpercaya. Apa saja sih aplikasi itu? simak dibawah ini ya.

1. Tokopedia

Tokopedia merupakan situs yang bergerak dalam bidang e-commerce, tokopedia ini situs toko online asli indonesia lohh. Toko Online yang satu ini mempunyai keamanan yang sangat tinggi dan juga memiliki tampilan yang nyaman serta mudah untuk digunakan mesipun untuk yang masih awam.

Mengapa saya menempatkan tokopedia diposisi pertama? karena produk yang dijual pada toko online ini lengkap dari mulai smartphone, pakaian, komputer, laptop, beragam sparepart dan saking banyaknya saya tak bisa mengetiknya satu persatu :D. Dan yang paling menarinya lagi pada tokopedia ini harganya yang terjangkau serta selalu ada diskon setiap bulannya.

Pada toko online ini anda tidak hanya bisa menjadi kostumer saja melainkan anda bisa menjadi penjual. Dan anda bisa mendapatkan pelanggan setia anda disana, terus verifikasi pembayarannya yang otomatis serta gratis tanpa komisi penjualan.

Apalagi yang ditunggu buruan download aplikasinya di google play store untuk di platfrom Android dan app store untuk platfrom iOS.

2. Bukalapak

Siapa sih yang gak tau dengan bukalapak ini? ohhh iya alien tuh gak tau, hehehe. Bukalapak merupakan situs toko online yang terpercaya dan paling aman menurut saya karena adanya fitur uang kembali kalau pembelian gagal atau bisa juga diganti dengan barang lain oleh admin bukalapak itu sendiri, hebatnya lagi kalau barang ganti lebih mahal dari sebelumnya akan ditanggung oleh bukalapak.

Bukalapak ini memiliki banyak sekali produk yang dijual seperti halnya tokopedia. Apalagi yang menari dari bukalapak ini? uhh masih banyak brow, adanya sistem pembayaran dengan lokal indonsesia, bisa menjadi penjual, dan selalu ada diskon pada hari-hari besar sepeti lebaran, natal dan lain sebagainnya.

Kalau anda tertarik untuk belanja dibukalapak ini anda bisa download langsung aplikasinya di playstore untuk andaroid dan app store untuk iOS.

3. Blanja

Mungkin untuk toko online yang satu ini tidak sepopuler yang diatas, namun toko online belanja ini mempunyai produk yang dijual pada ebay. Seperti  yang kita tahu bahwa ebay adalah salah satu yoko online terbesar ketiga didunia setelah amazon.

Seperti halnya tokopedia dan bukalapak, blanja ini juga mempunyai produk yang lengkap dari mulai feshion, telpon, komputer dan lain sebagainnya. Hebatnya lagi pembayaran pada toko online ini bisa melalui finpay yang merupakan pembayaran online seperti paypal.

Apakah anda tertarik dengan toko online yang satu ini untuk berjualan maupun menjadi kostumer? kalau anda tertarik maka langsung saja download aplikasinya di playstore untuk platfrom android dan App Store untuk platfrom iOS.

4. Lazada

Tak terasa sudah sampai nomor empat, pada posisi ini ditempati oleh Lazada. Toko online yang satu ini gak usah diragukan lagi broh, pasalnya lazada ini memiliki produk yang sangat lengkap dan sistem pembayarannya yang instan gak pake ribet.

Anda juga bisa menjadi resailer lazada dengan fitur affiliate yang telah disediakan, untuk komisi yang ditawarkan mempunyai persentase yang berbeda-beda dari mulai 1 % sampai 10 %, untuk lebih lengkapnya anad bisa cek disini.

Gimana apakah anda ingin menjadi resailer, kostumer ataupun penjual? ahhh tinggal pilih aja sesuai dengan keinginan anda, yang jelas anda harus mempunyai aplikasinya dulu. Untuk itu download aplikasinya di playstore atau app store.

5. AliExpress

Aliexpress merupakan situs jual beli online yang paling terbesar diasia bahkan didunia. toko online yang satu ini adalah group dari Alibaba yang merupakan situs e-commerce yang mampu mengalahkan amazon dan ebay.

Kenapa saya tempatkan diposisi kelima? karena saya lebih cinta dengan karya anak bangsa indonesia. Kembali ke aliexpress, toko online ini memiliki sistem pembayaran dari mulai kartu kredit, Western union bahkan sampai paypal sekalipun disini bisa.

Toko online yang satu ini juga memiliki beragam bahasa dan affiliate program, selain itu situs ini juga sangat lengkap produknya. Apabila anda tertarik untuk belanja online di aliexpress ini, anda bisa download aplikasinya di app store dan playstore atau bisa juga dibawah ini.

Untuk saat ini saya hanya bisa memberikan lima saja, maka dari itu saya mohon maaf kalau ada yang kurang lengkap.Anda bisa merekomendasikan toko online lainnya dikomentar biar nanti saya update artikel ini.


Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga dengan adanya artikel ini masyrakat bisa terbantu dalam memilih toko online.Ohhh iya jangan lupa untuk share ya, karna masih banyak disana yang belum mengetahui tentang toko online ini.
Aplikasi Toko Online Terpopuler dan Terbaik Untuk Smartphone Android dan iOS Belanja salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan bahkan setiap minggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti belanja p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats