Biaya Servis dan Ganti LCD Xiaomi Redmi 2

Selamat pagi, ketemu lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang Xiaomi redmi 2 yang lcdnya bermaslah. Kasus ini saya alami sendiri setelah hampir 2  tahun memegang ini hp. 

lcd hp xiaomi redmi 2
Kalau boleh dibilang kasus ini terlalu aneh, karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda jatuh atau tertindas oleh benda yang berat. Setalah saya cas dalam keadaan mati, tiba-tiba ketika dinyalakan ada garis vertikal dan horisontal seperti gambar di atas.

Jika dibiarkan agak lama sekitar 2 menit nomer hp yang saya pasang di hp ini masih bisa di sms dan menerima telepon. Jadi sudah dapat dipastikan kerusakan ini terjadi pada lcd. Mau-tidak mau harus ganti lcd.

Setelah saya browsing di toko online (bukalapak dan tokopedia) saya melihat harga lcd xiaomi redmi 2 ini sekitar 200rb an. Tanpa pikir panjang langsung saya order lcd tersebut dengan estimasi pengiriman 5 hari.

Sambil menunggu barang (lcd redmi 2) ini datang, akan saya bahas lagi cara pemasangan lcd xiaomi redmi 2 pada artikel selanjutnya. Sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
Biaya Servis dan Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Selamat pagi, ketemu lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang Xiaomi redmi 2 yang lcdny...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats