Cara Menemukan Xiaomi Redmi 4 Yang Hilang

Yang namanya musibah siapapun jika ditawari pasti tidak akan mau. Namun jika sudah terjadi tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali menerimanya dengan lapang dada, serta melalui keikhlasan mungkin ini belum rejeki kita. Seperti saat kita kehilangan hp, jika jatuh pada tangan orang yang tidak baik pasti akan hilang selamanya.

redmi 4 hilang
Untuk itu kita harus melakukan beberapa langkah antisipasi supaya bisa meminimalisir kerugian yang diakibatkan karena kehilangan ponsel. Kalau kita beruntung dengan menggunakan cara ini hp kita bisa kembali. Karena  hp kita akan terkunci tidak bisa digunakan apa-apa hanya ada tampilan sedikit warning serta no hp yang bisa kita cantumkan.

Untuk mendapakan hasil seperti itu ada beberapa hal yang harus kita lakukan. Pertama kita harus punya akun mi cloud, kemudian setelah itu harus kita tambahkan akun ke hp xiaomi redmi 4. Jika sudah sampai langkah ini kita sudah bisa mendpatkan fitur lost hp ini. 

Untuk menampilkan no hp serta melakukan lock dapat dilakukan dengan membuka web mi cloud, kemudian pilih menu find dvice lalu pilih lock device. Setelah itu kita disuruh mengetikan pesan warning dan no hp yang dapat dihubungi untuk mengembalikan hp yang hilang ini. 

Sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas tentang hp ciaomi redmi 4 yang hilang. Mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya. 


Cara Menemukan Xiaomi Redmi 4 Yang Hilang Yang namanya musibah siapapun jika ditawari pasti tidak akan mau. Namun jika sudah terjadi tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali menerim...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats