Cara Mengatasi Layar Xiaomi Redmi 4 Prime Kedip-Kedip

Selamat malam teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas Xiaomi redmi 4 prime. Mungkin ini postingan pertama saya tentang xiaomi redmi 4. Penerus seri redmi ini digadang-gadang bisa meneruskan kesuksesan pendahulunya yaitu redmi 2 dan redmi 3. Salah satu keunggulan dari redmi 4 prime dengan seri lain yaitu mempunyai ram dan ro yang besar 3/32. Sangat lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari bahkan untuk yang gemar menyimpan film pada hpnya.

redmi 4 prime layar redup
Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang spesifikasi dari hp ini. Sama seperti yang saya alami di redmi 2 dulu, redmi 4 prime ini mempunyai masalah yaitu layar lcdnya sering kedip-kedip. Untuk mengatasi kasus seperti ini caranya cukup mudah, yaitu dengan menonaktifkan kecerahan otomatisnya. Karena fitur ini jika on maka akan menyesuaikan keadaan cahaya disekitar, kalau digunakan pada tempat gelam maka otomatis akan meredupakan tampilan layarnya. Begitu pula sebaliknya jika digunakan pada tempat yang terang maka akan otomatis cerah. 

Jika dengan cara di atas masih belum berhasil, mungkin ada bug atau maslah pada rom yang anda pakai. Jadi fitur kecerahan otomatis ini tidak berjalan dengan baik. Jadi coba terlebih dahulu dengan mengganti rom dengan rom lain. Seperti yang kita ketahui banyak teman-teman yang membeli redmi 4 prime ini mendapat rom distributor/ rom abal-abal.

Saya rasa cukup sekian tulisan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya. 
Cara Mengatasi Layar Xiaomi Redmi 4 Prime Kedip-Kedip Selamat malam teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas Xiaomi redmi 4 prime. Mungkin ini postingan p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats