Cara Mengatasi VIVO V3 Tiba-Tiba Ngeblang

Selamat pagi teman-teman pembaca blog tukang utak-atik. Ketemu lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas tentang hp vivo v3 yang tiba-tiba ngeblang. Kasus ini dialami salah satu teman saya yang baru kurang lebih 2 bulan beli hp vivo ini. 



Kronologi ceritanya adalah ketika sedang enak-enak main game, tiba-tiba hp ngehang dan hanya tampil layar putih. Kemudian dimatikan dengan menekan tombol power tidak mau. Jika pada hp biasa yang tidak menggunkan baterai tanam hanya dengan melepas baterai kemudian memasang kembali pasti bisa nyala lagi. Akhirnya hp ini dibawa ke tempat saya. 

Karena saya baru pertama kali ini mengalami kasus saya browsing siapa tahu ada trik khusus untuk memperbaiki hp vivo v3 yang ngehang ini. Dari beberapa blog dan forum yang saya kunjungi banyak yang menyarankan untuk membawa ke servis center, namun ada juga yang memberu tips dengan menekan tombol power sambil menancapkan charger pada hp. Tidak ada salahnya mencoba cara ini, setelah saya praktekan namun masih tetap tidak berhasil. hp vivo v3 ini masih hang.

Solusi terakhir adalah membonkar hp dan melepas baterai tanamnya. Namun ada konsekuensi yang ditanggung yaitu bila ada kerusakan yang parah dan masih dalam waktu garansi, maka kita tidak bisa mengklaim garansi. Karena segel pada hp yang rusak.

Setelah saya jelaskan seperti itu, teman saya ini berfikir matang  dan mengambil keputusan untuk membawa hpnya ke servis center. Saya sendiri juga enak sudah tidak punya tanggungan pekerjaan hp lagi. 

Oke sekian dulu sedikit kisah dari teman saya yang mengalami hal yang kurang mengenakan pada hp vivo v3. Mudah-mudahan sedikit tulisan saya ini bermanfaat. 
Cara Mengatasi VIVO V3 Tiba-Tiba Ngeblang Selamat pagi teman-teman pembaca blog tukang utak-atik. Ketemu lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats