Cara Menghilangkan Noda Pada Casing HP Oppo F1S

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang noda pada hp oppo f1s. Sebenarnya kasus ini tidak spesifik untuk seri hp oppo f1s, bisa juga dipakai untuk tipe hp lain. Jadi simak dengan baik-baik tulisan saya kali ini.


Noda pada casing hp pasti sering kita lihat, baik itu noda bandel atau cuma karena kotoran biasa. Kalau dari noda bandel seperti cat atau kotoran yang susah dibersihkan maka perlu penanganan yang khusus. Supaya casing hp kita selalu tampak mulus. 

Cara pertama untuk menghilangkan noda bandel pada casing adalah dengan minyak kayu putih. Selain digunakan untuk pengobatan masuk angin, minyak kayu putih juga sering digunakan untuk membersihkan noda membandel seperti cat. Cara pemakaianya adalah dengan megoleskan minyak ke kain bersih dan kering kemudian bersihakan dengan kain yang diberi minyak kayu putih. 

Kemudaian cara kedua untuk membersihakan noda membandel adalah dengan menggunakan odol atau pasta gigi. Selain terkenala dengan obat untuk kulit yang terkena luka bakar ternyata odol juga bisa digunakan untuk membersihakan noda atau kotoran pada casing. Selain noda layar kaca lcd yang buram juga bisa dibersihkan dengan odol ini. Cara pemakaianya adalah dengan mengoleskan bagian yang kotor dengan odol kemudian dilap dengan kain bersih.

Cara yang ketiga adalah dengan bensin baik premium atau pertamax. Cara ini cukup beresiko karena bila cading tidak memiliki kualitas yang bagus maka cat pada casing akan mengelupas. Jadi berhati-hatilah bila menggunakan cara ini. 

Sekian dulu beberapa cara untuk membersihan noda membandel pada casing hp. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Cara Menghilangkan Noda Pada Casing HP Oppo F1S Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang noda pada hp oppo f1s. Sebenarnya ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats