Ganti Mesin, LCD dan TS Meizu M2 Note Kanibalan

Selamat malam, selamat bertemu kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Meizu M2 Note, Yang Mati total dan yang satu rusak lcdnya. Tepatnya saya kali ini akan membahas kanibal hp Meizu. 

Ceritanya saya punya konsumen atau pelanggan servis saya yang mempunyai hp meizu m2 note mati total karena terendam di air. Karena sudah terlalu parah jadinya saya cancel dan saya beritahukan untuk segera diambil, Namun setelah 1 bulan pemeberitahuan saya ini hp belum diambil juga. 

Kemudian datanglah satu pelanggan saya yang lain membawa hp sejenis yang rusak layar sentuh dan lcdnya. Hp tersebut jatuh dari lantai 2 dan kebetulan membentur benda yang tumpul sehingga mengakibatkan lcd dan ts rusak sekaligus. Kalu di nyalakan masih terdengar suara dan jika di telepon masih bisa getar. Berati yang bermasalah hanya pada layarnya saja. Untuk mesin dan perangkat lain saya rasa aman-aman saja. 


Saya meminta untuk meninggalkan hpnya karena saya tidak ready barangya, saya beri estimasi kalau ganti layar sentuh dan lcd harganya sekitar 400rb. Setelah itu saya melakukan kanibalisasi dengan hp yang mati mesinya tadi. Karena sudah terlalu lama dan saya juga ingin memastikan apakah benar yang rusak itu dari mesinnya saja atau masih ada perangkat lain yang rusak. 

Hanya dengan mengganti bagian mesin yang dilingkari di atas hp meizu m2 note yang kena iar tadi bisa nyala. Berati harus nunggu kanibalan mesin meizu yang mati terlebih dahulu supaya bisa diperbaiki. 

Sememtara itu hp yang rusak lcdnya tadi sudah saya orderkan online layar sentuh + Lcd sekaligus. Dengan perkiraan 3 hari sampai di rumah. 

Setelah sampai langsung saya ganti, dan memberitahukan kepada pelanggan saya jika hpnya sudah selesai agar segera diambil.

Ganti Mesin, LCD dan TS Meizu M2 Note Kanibalan Selamat malam, selamat bertemu kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Meizu M2 Note, Yang Mati total dan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats