Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy S2 GT-I9100 Terbaru


Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang paling populer untuk saat ini, smartphone keluaran samsung ini selalu berada diposisi atas pada setiap pasar teknologi. Dengan mengusung produk yang berkualitas membuat smartphone samsung selalu laku dipasaran. Tidak hanya untuk seri terbaru saja, namun seri yang lama-pun masih banyak dicari oleh para penggemar produk samsung.

Salah satunya ialah Samsung Galaxy dari seri S yang sekarang sudah mencapai ke versi ke tujuh atau Samsung Galaxy S7. Selain itu Samsung Galaxy S2 ternyata masih banyak dicari oleh para pecinta produk samsung, hal itu karena Samsung galaxy S2 ini memiliki tampilan yang unik dan tentunya karna spesifikasinya yang cukup bagus.

Spesifikasi seperti apa sih yang dibawakan oleh Samsung Galaxy S2 ini? Berikut dibawah ini ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S2 GT-I9100 yang paling terupdate.

Performace dan Fitur

Samsung Galaxy S2 ini hadir dengan membawa dua versi, yang pertama memakai sistem operasi Android v2.3.4 Gingerbread dan yang kedua memakai sistem operasi Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich yang bisa di upgrade ke Android v4.1 Jelly Bean.

Untuk menjalankan sistem operasi tersebut Samsung Galaxy S2 dibekali Chipse Exynos 4210 Dual dengan CPU Dual Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, nah untuk menstabilkan multitasking Samsung menambahkan Memori RAM sebesar 1 GB dan ditambah Memori Internal sebesar 16 GB untuk menyimpan data-data pribadi pengguna.

Lalu bagaimana jika memori internal itu tidak cukup untuk menyimpan data? tenang sobat karna anda bisa menambah memori external yang bisa mencapai 32 GB. Ohh iya Samsung galaxy S2 ini juga telah memakai GPU Mali dengan kekuatan mencapai 400 MP4 yang dapat menyamankan si pengguna dalam bermain Game, Rekam Video atau yang lainnya.

Layar dan Konektivitas



Pada bagian layar Samsung Galaxy S2 ini memiliki ukuran 4.3 inchi dengan memakai jenis layar dari Super AMOLED. Super AMOLED ini mempunyai tampilan gambar yang lebih tajam sehingga pengguna akan lebih yaman dam mengoperasikannya. Selain itu, untuk mengamankan dari goresan dan debu Samsung Galaxy S2 ini dibekali proteksi layar Gorila Glass.

Sekarang kita ke bagian konektivitas, meskipun masih menggunakan sisitem operasi yang jadul tapi Samsung Galaxy S2 ini sudah memakai jenis jaringan HSPA dengan kecepatan download mencapai 21.1 dan kecepatan upload mencapai 5,  selain itu ada juga jaringan yang lainnya seperti GPRS, EDGE, 2G dan 3G. Untum itu smartphone ini sangat cocok untuk kamu yang berada dipedalam atau yang belum tersentuh jaringan 4G LTE. Apabila anda ingin berbagi file data kepada teman anda, Samsung menambahkan Bluetooth, lalu ada juga GPS, NFC dan Radio.

Kamera dan Video

Apa kamu suka selfie atau Video Call? kalao anda suka. Menurut saya Samsung Galaxy S2 ini cocok untuk kamu, karena smartphone ini dibekali kamera belakang yang berukuran 8 MP yang dilengkapi oleh fitur LED Flash, touch focus, dan lain sebagainnya, selain itu kamera belakang ini juga bisa digunakan untuk merekam video yang bisa menghasilkan gambar mencapai 1080p@30fps.

Apabila masih kurang puas dengan kamera belakang, Samsung Galaxy S2 ini juga telah dibekali kamera depan dengan berukuran 2 MP dan bisa juga digunakan untuk merekam video dengan kualitas video mencapai 720p.

Baterai dan Harga

Untuk menopang semua komponen pada samsung galaxy s2 ini, samsung membekali baterai dengan kekuatan mencapai 1650mAh, hal ini cocok untuk menjalankan sistem operasi yang masih menggunakan versi Android v2.3.4 Gingerbread, Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich, dan Android v4.1 Jelly Bean. Baterai ini bisa dicopot sehingga mudah diganti apabila baterai telah drop.

Apabila anda berminat atau bercita-cita ingin mencoba fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S2 ini. Harga yang ditawarkan sekarang sudah terjangkau, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1.600.000 rupiah untuk mendapatkannya.

Baca Juga

Sekain ulasan tentang Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy S2 GT-I9100 ini, semoga postingan ini bisa menjadi referensi anda dalam memilih smartphone yang akan dibeli. Terimakasih atas kujunganya.
Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy S2 GT-I9100 Terbaru Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang paling populer untuk saat ini, smartphone keluaran samsung ini selalu berada diposisi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats