Update FunTouch OS Vivo V5 Dari OTA

Selamat pagi teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas tentang update Funtouch os Vivo V5 dari OTA. Mungkin teman-teman ada yang belum tau apa Funtouch os ini. Kalau teman-teman sudah pernah pegang hp xiaomi dengan MIUI nya, nah pada Vivo ini juga sama. Funtouch os ini merupakan sistem operasi besutan vivo berbasis android yang dikhususkan pada hp vivo. 

Update pembaruan vivo v5
Saya tidak akan membahas lebih jauh tentang Funtouch os ini, pada pembahasan kali ini saya fokus pada bagaimana cara update Funtouch supaya memiliki terbaru. Ada 2 cara yang dapat kita lakukan untuk melakukan update funtouch ini. 

Yang pertama adalah menggunakan fitur OTA (On The Air), Dengan fitur ini kita bisa melakukan update ketika sudah mendapat jatah. Jadi tidak semua pengguna Vivo V5 langsung mendapatkan versi update ini. Kalau kita sudah mendapakan jatah update pada menu pembaruan kita akan dapat notifikasi peningkatan versi. Silahkan lakukan  download kemudian setelah proses download selesai nanti hp akan restart. 

Cara yang kedaua adalah dengan melakukan update dari fitur recovery, cara ini sedikit rumit jika anda belum terlalu mengenal masalah recovery sebaiknya baca-baca terlebih dahulu artikel yang berkaitan dengan recovery vivo v5. Kalau saya bahas di sini nanti terlalu panjang dan tidak sesuai dengan judul yang saya buat. Jadi akan saya bahas pada artikel saya selanjutnya.
Update FunTouch OS Vivo V5 Dari OTA Selamat pagi teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas tentang update Funtouch os Vivo V5 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats