5 Kelebihan Yang Dimiliki Evercoss Genpro X

Evercoss merupakan produsen hp terkenel di Indonesia yang memiliki harga murah namun dengan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Salah satu produk keluaran terbarunya adalah Evercoss Genpro X. Smartphne 4G ini memiliki banyak keunggulan dari samartphone lain dengan harga yang setara. 

kelebihan evercoss Genpro X
Berikut adalah 5 kelebihan yang dimiliki Evercoss Genpro X yang perlu temen-temen ketahui.

  1. Harga terjangkau, Dengan harga 1jt kita sudah dapat memiliki ponsel 4G.
  2. fitur finger print, dengan harga yang dipatok, ini merupakan smartphone yang memiliki fiter finger print dengan harga termurah.
  3. Jaringan 4G. Jaringan yang dibenamkan pada Evercoss G3npro x ini sudah bisa mengcover seluruh frekuensi 4G yang ada di Indonesia baik Telkomsel maupun smartfreen yang memiliki kelebiahan VoLTE.
  4. Sistem operasi menggunakan Android Marsmallow, Dengan memiliki sistem operasi baru seperti ini maka dijamin seluruh aplikasi yang ada di Play Store bisa terinstal semua.
  5. Menggunakan Prosesor Snapdragon 212, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Dapat menjamin semua game HD bisa dimainkan pada smartphone ini. 
Demikian 5 kelebihan yang dimiliki evercoss Genpro x versi tukang utak-atik. Semoga bermanfaat dan menambah referesni teman-teman untuk membeli smartphone. Cukup sekian dulu postingan saya kali ini sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
5 Kelebihan Yang Dimiliki Evercoss Genpro X Evercoss merupakan produsen hp terkenel di Indonesia yang memiliki harga murah namun dengan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Salah ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats