Biaya Ganti Lcd Touchscreen Oppo F1 Plus Original

Selamat malam teman-teman. selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas Ganti Lcd Touchscreen Oppo F1 plus Original. Seperti postingan saya sebelu ini saya juga membahas touchscreen, yaitu pada xiaomi redmi note 3. Kasus ini juga hampir mirip karena kondisi lcd masih bagus dan hanya bagian layar sentuh yang telihat retak.

lcd touchscreen oppo f1 plus original
Layar sentuh oppo f1 plus milik pasien saya ini retek dibagian atasnya. Karena cukup mengganggu pandangan, Dia tanya kepada saya kalau ganti layar sentuhnya biayanya berapa. Dan saya jawab untuk penggantian layar sentuh itu harus satu paket dengan lcd. Jadi harganya agak mahal, kemudian dia mengurungkan niat untuk mengganti layar sentuh. Untuk sementara dipakai dulu sambil menunggu jika ada kanibalan hp oppo f1 plus yang mati mesinya. 

Untuk harga lcd touchscreen oppo f1 plus original di bukalpak harganya sekitar 1 jt an. Untuk golongan bawah seperti saya, duit segitu sudah dapat beli hp baru lagi. Dari pada untuk mengganti lcd yang original.

Selama tidak merasa keganggu dengan kondis layar yang retak, sebagian besar kasus seperti ini tidak akan merusak kinerja hp. Dan tidak kan merambat kemana-mana. Tidak seperti lcd biasanya kalau sudah ada satu deadpiksel maka akan merambat kemana-mana.

Jadi kalau beli hp, komputer, tv dan lain-lain yang menggunakan lcd pastikan tidak ada deadpiksel. Karena tidak semua produk yang lolos dari quality control dari pabrik itu semau barang terbaik. Pasti ada satu atau dua barang yang cacat produski. Jadi teliti sebelum membeli itu hukumnya wajib.
Biaya Ganti Lcd Touchscreen Oppo F1 Plus Original Selamat malam teman-teman. selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas Ganti L...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats