Biaya Ganti LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi Note 3

Selamat malam, selamat betemu kembali dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang ganti lcd+touchscreen xiaomi redmi note 3. Kasus ini dialami oleh salah satu teman saya yang kebetulan lagi memakai ponsel ibunya. Lalu dia mendapat musibah ponsel itu jatuh Sehingga membuat bagian pinggir ponsel ini retak pada touchscreenya.

lcd xiaomi redmi note 3 retak
Melihat kondisi ponsel yang retak seperti gambar diatas membuat saya terkejut. Jatuh dari manakah gerangan ponsel ini? Setelah saya tanya pada teman saya  ini katanya jatuh dari kantong ketika mau dimasukan ke saku celana malah jatuh. Akhirnya seperti itu hasilnya.

Untuk ganti touchscreen xiaomi redmi note 3 ini kita harus beli satu paket dengan lcd. Meskipun lcd masih bagus, touchscreen masih bekerja dengan baik. Kalau sudah tidak nyaman dengan kondisi touchscreen yang retak seperti ini ya tidak ada solusi lain selain dengan ganti satu paket dengan LCD. Untuk harganya saya lihat di tokopedia yang jual lcd xiaomi baru sekitar 300-500rb an. Silahkan anda pilihpenjual mana yang paling mempunyai umpan balik positif. 

Setelah saya kasih tau harga lcd dan touchscreen, teman saya ini tidak jadi ganti. Karena masih terlalu mahal. Sedangkan dia lagi bokek tidak punya uang. Akhirnya ponsel tadi dibawa pulang lagi dan mau minta uang ke ibunya untuk mengganti lcd.

Oke sekian dulu postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar. Terimaksih atas kunjunganya, sampai jumpa dengan tulisan saya yang lainya.
Biaya Ganti LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi Note 3 Selamat malam, selamat betemu kembali dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang ganti lcd+tou...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats