Biaya Ganti Modul Kamera Samsung Galaxy A8 Di Service Center

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya admin blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang modul kamera samsung galaxy A8. Kasus ini dialami salah satu pasien saya yang mengalami masalah pada kamera belakangnya. Masalah tersebut adalah ketika digunakan untuk mengambil foto ada bintik-bintik pada hasil kameranya. 


Sebelum dibawa ke servis center, hp ini dulu sempat dibawa ke tempat saya menanyakan masalah kamera berbintik. Setelah saya cek ini masalah terdapat pada modul kameranya, karena sudah saya coba flash dan kemudian menggunakan beberapa aplikasi kamera dari pihak ke 3 tapi hasilnya masih sama saja. Berhubung saya tidak tau harga dan tempat dimana beli modul kamera akhirnya saya suruh pasien saya ini ke samsung servis center. Sebagai tambahan informasi hp ini sudah tidak masuk masa garansi lagi jadi kalau dibongkar rusak segelnya tidak ada pengaruh apa-apa.

Setelah dibawa ke servis center hp tersebut memang harus ganti modul kameranya, biaya penggantian modul kamera ini adalah 750rb. Tergolong sangat mahal sekali, kalau untuk oranga seperti saya. Padahal kalau modul kamera hp lain di tokopedia harganya lebih murah tidak sampa 500rb. Yang namanya bengkel pasti akan mengambi keuntungan yang besar dari usaha yang dijalankan.

Oke, saya rasa cukup ini saja yang dapat saya bahas mengenai ganti modul kemera samsung galaxy A8 ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.




Biaya Ganti Modul Kamera Samsung Galaxy A8 Di Service Center Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya admin blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats