Cara Membuka Casing Xiaomi Redmi 4x

Berawal dari salah satu pertanyaan teman pengunjung blog yang menanyakan cara membuka casing Xaiomi redmi 4x lewat email. Pada kesempatan ini akan saya bahas bagai mana cara membukanya agar bila ada teman-teman yang mengalami kasus hp tercebur air atau mau ganti baterai bisa melakukan sendiri tanpa harus membawa ke konter. 

buka casing xiaomi redmi 4
Sebenarnya cara membongkar casing belakang xiaomi redmi 4 ini sangat mudah sekali, hampir semua hp memiliki desain yang mirip seperti ini. Jadi cara ini bisa diguankan untuk hpe seri lain. Keamrin sempat bongkar meizu m2 note juga sama seperti xiaomi redmi 4x ini.

Alat yang dugunakan untuk membuka casing ini cuma butuh oben kecil (-) dan (+). Setelah alat siap buka baut yang ada dibagian bawah hp, setalah itu tinggal kita congkel menggunakan obeng (-) melingkar kesemua sisi hp. setelah tercongkel sedikit maka pada sisi yang lain sudah bisa terbuka. Jika masih kurang jelas bisa anda lihat tutorial di youtub. intinya sama yaitu mencongkel pada bagian sisi samping hp.

Setelah terbuka kita bisa melihat isi di dalam hp seperti betarai, camera, sensor sidik jari dan perangkat keras lain. Lalu teman-teman bisa malakukan penggantian atau pertolongan pertama karena hp tercebur ke dalam air.

Sekian dulu postingan saya kali ini, mudah-mudahan sedikit tulisan saya ini bermanfaat. Bila ada pertanyaan seputar gadget silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terimaksih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.
Cara Membuka Casing Xiaomi Redmi 4x Berawal dari salah satu pertanyaan teman pengunjung blog yang menanyakan cara membuka casing Xaiomi redmi 4x lewat email. Pada kesempatan i...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats