Cara Mengatasi Layar HP Samsung Galaxy J5 Bintik Putih

Selamat malam teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik. Selamat bertemu kembali dengan saya admin blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang bintik putih yang terdapat pada LCD Samsung Galaxy J5. Tentu kalian sudah paham bahwa lcd merupakan perangkat penting yang ada di hp jaman sekarang. bukan hanya untuk menampilkan gambar output hp tapi sekarang juga sekaligus sebagai input. Jadi kegunaanya akan menjadi sangat vital. Bila perangkat ini rusak atau error akan mengganggu kinerja hp ini. Bahkan meskipun hanya ada bintik-bintik kecil di hp pasti sudah mengganggu, jadi tidak enak untuk dipandang. 

lcd samsung j5 bintik putih
Sekarang akan saya bahas mengenai bintik-bintik putih yang terdapat pada Samsung Galaxy J5. Bintik ini terjadi biasanya karena kemasukan air, terkena tekanan yang berat atau bisa juga karena usia pemakaian lcd yang sudah lama. Kalau untuk cacat produksi biasanya berbentuk deadpiksel. Sedangkan ini sudah tampak seperti lcd ada air di dalamnya.

Lalu Bagaimana cara mengatasinya? Untuk hp yang kemasukan air untuk pertolongan pertama bisa anda lakukan untuk menaruh pada beras semalaman. Ada beberapa kasus yang berhasil dengan cara ini. Karena embun di dalam lcd akan terankat sendiri. 

Jika masih belum berhasil, berati tidak ada cara lain selain dengan ganti lcd baru. Untuk harga lcd Samsung J5 ini sekitar 800rb yang dapat anda beli langsung di toko online bukalapak, tokopedia atau yang lainya. Yang menurut anda paling terpercaya, supaya pesanan sampai dengan sesuai pesanan.

Sebenarnya jika dipakai terus dengan bintik putih ini tidak akan mengganggu kinerja hp. Hanya saja untuk menonton film atau video lain akan sangat terganggu karena ada bagian yang tidak terliha gara-gara bintik ini. 
Cara Mengatasi Layar HP Samsung Galaxy J5 Bintik Putih Selamat malam teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik. Selamat bertemu kembali dengan saya admin blog ini. Pada kesempatan kali ini sa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats