Cara Mengatasi Xiaomi Mi Max Mati Total

Xiaomi mi max adalah smartphone xiaomi yang mempunyai spesifikasi gahar dan layar yang lebar. Smartphne ini disebut dengan phablet karena ukuranya lebih besar dari smartphone biasa dan lebih kecil dari tablet. Untuk pemakian sehari-hari phablet ini sangat lebih dari cukup. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas mengenai performa dari xiaomi mi max ini. Karena sudah banyak teman-teman blogger lain yang membahasnya. 

xiaomi mi max mati total
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengatasi xiaomi mi max yang matot alias mati total. Penyebab xiaomi mati total ini sangat banya sekali, mulai dari salah flashing, karena rom abal-abal dan juga karena proses root. Lalu bagaimana cara mengatsi bila sudah mati total? simak bahasan saya kali ini dengan seksama.

Sebelum saya bahas saya ceritakan terlebih dahulu kondisi xiaomi mi max ini, sebelum mati xioami ini awalnya salah falsh. Yang seharusnya rom untuk mi mix malah di instal pada xiaomi mi max. Setalah itu hp jadi mati total di cas tidak bisa di pc juga tidak terdeteksi. 

Cara mengatasi  xiaomi mi max yang mati total ini sebenarnya sangat mudah sekali. hanya dibutuhkan keberanian untuk sedikit utak-atik dan tentunya peralatan yang sudah siap semua. Dengan membongkar kesing belakang mi max ini kita sudah bisa mengatasinya. Setelah berhasil terlepas kesingnya lalu kita lepas soket baterainya lalu pasang kembali. Lalu coba dicas saya yakin akan berhasil, xiaomi yang tadinya mati total sekarang bisa nyala kembali.
Cara Mengatasi Xiaomi Mi Max Mati Total Xiaomi mi max adalah smartphone xiaomi yang mempunyai spesifikasi gahar dan layar yang lebar. Smartphne ini disebut dengan phablet karena u...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats