Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Xiaomi Redmi 4

Selamat sore, selamat berjumpa kembali dengan tulisan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas iklan pada hp xiaomi redmi 4. Seperti yang kita ketahui, banyak para pengguna yang mengeluh karena mengalami masalah pada hpnya. Yaitu hp sering muncul iklan yang tidak jelas serta mengganggu kinerja kita dalam penggunaan sehari-hari.

menghilangkan iklan redmi 4

Dulu saya sempat menduga bahwa iklan yang muncul ini karena kesalahan user yang menginstal aplikasi sembarangan. Namun kecurigaan saya ini salah, karena saya sempat melihat user yang sudah tua dan hp xiaominya baru saja dibeli. Tidak mungkin jika orang setua dia main inttal aplikasi sembarangan. Untuk membuka WA dan BBm saja masih bingung apalagi harus intal aplikasi yang aneh-aneh. 

Setelah melihat banyak kasus seperti ini ternyata penyebabnya adalah dari rom bawaan hp. Karena yang mengimpor produk xiaomi ini banyak yang bukan jalur resmi, maka dari sinilah ada beberapa distributor yang melakukan penggantian rom. Sehingga ketika hp digunakan sering muncul iklan walaupun tidak membuka aplikasi sama sekali. Belum jelas apa tujuan distributor ini memberikan iklan pad hp yang mereka pasarkan. Yang pasti hal ini sangat mengganggu pengguna apalagi bila iklan yang tampil ini hal-hal yang tidak pantas untuk dilihat oleh anak-anak.

Bila teman-teman mengalami hal seperti ini segera lakukan penggantian rom yang resmi. yang dapat didownload pada website resmi MIUI, Setelah berhasil download silahkan diflash menggunakan MiFlash pada mode Download bukan Fastboot. Proses ini akan memakan waktu yang agak lama jadi bersabarlah. 

Setelah proses flash berhasil dijamin iklan yang sering muncul akan hilang. Otomatis hp xiaomi redmi 4 kita akan lebih nyaman digunakan dan lebih terkendali bila dipakai oleh anak-anak. Sekian dulu postingan saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya. 
Cara Menghilangkan Iklan Pada HP Xiaomi Redmi 4 Selamat sore, selamat berjumpa kembali dengan tulisan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas iklan pada h...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats