Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 ke Marshmallow

Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengupgrade versi android samsung galaxy j2 dari lolipop ke versi marshmallow. Seperti yang kita ketahui, versi android yang dipaket dengan galaxy j2 ini semua mempunyai versi 5.1.1 baik yang seri 2015 maupun yang seri 2016.


Untuk rilis resmi dari samsung, galaxy J2 memang belum disuport android marshmallow. Namun diluar sana sudah ada banyak yang membuat costum rom yang berbasis android terbaru. Nah pada kesempatan kali ini tulisan saya juga akan membahas costum rom untuk samsung galaxy j2 ini.

Karena ada banyak sekali rom modif yang mengklaim bisa norma di samsung j2, anda tetap harus selektif. Karena tidak semua yang diposting itu sudah teruji coba. Sebelum download pastikan komentar dari pengunjung itu baik. Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada hp kita nantinya.

Kalau yang saya share kali ini adalah cyanogenmod CM 13, rom ini hasil modisifikasi sebuah komunitas di china yang sudah terkenal. Banyak jenis smartphone yang mereka modifikasi sehingga mempunyai fitur yang lebih baik dari versi bawaan vendornya. Bagi yang berminat silahkan download pada link di bawah ini.


Setelah terdoenload, untuk mengupgardenya kita bisa melakukanya dari menu recovery, dan tentunya harus kalian hapus terlebih dahulu data yang ada sebelumnya supaya tidak terjadi crash.


Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 ke Marshmallow Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengupgrade versi android samsung gala...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats