Download Firmware Android Lenovo A319

Selamat malam bagi teman-teman yang sedang mencari firmware android lenov a319, disini saya akan share link untuk download file tersebut. kebetulan kemarin saya juga dapat pasien yang membawa lenovo a319 bootloop. Dan akhirnya saya flash berhasil dengan baik. 


Firmware ini digunakan untuk pc lho ya! untuk yang pakai CWM atau recovery l;ain saya coba tidak berhasil. Jadi saya pilih jurus terakhir dengan menggunak flash tool dan firmware ini. Cara penggunaanya cukup mudah. tancapkan hp lenovo ke pc atau laptop menggunakan kable data dalam keadaan mati. lalu tunggu sampai driver terdeteksi sempurna. Kemudian setelah itu tinggal kita flash.

Tidak usah lama-lam berikut adalah link firmwarenya, silahkan didownload. pastikan koneksi initernet cepat ya, soalnya ukuran file ini agak besar. Kalau perlu download diwarnet dulu.

Firmwrae Lenovo A319

Sekian Dulu tulisan saya kali ini yang membahas tentang firmware lenovo a319, mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya selanjutnya.
Download Firmware Android Lenovo A319 Selamat malam bagi teman-teman yang sedang mencari firmware android lenov a319, disini saya akan share link untuk download file tersebut. k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats