Download Firmware Vivo Y15 Original

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya kan membagikan sebuah firmware khusus untuk hp android vivo y15. Mungkin agak jarang yang mengetahui seri hp ini karena memang dulu iklanya tidak tampil di tv. Yang palin sering di ingat pasti vivo seri terbaru yaito V5 dan V5 Plus. Karena tampil di tv dan beberapa media cetak yang ambasadornya adalah Agnesmo. 

vivo y15
Saya tidak akan membahas tentang kekurang dan kelebihan hp ini, saya akan share firmware dan bagamana cara melakukan updatenya.

Sebelum saya jelaskan cara melakukan update, saya akan sahre dulu link tempat dimana kita bisa menfapatkan firmware tersebut. silahkan download pada link dibawah ini.

FIRMWARE VIVO Y15


Silahkan pilih firmware mana yang anda sukai, karena disana ada banyak sekali firmware. Setelah berhasil mendownload firmware Kemudian masuk ke recovery mode dengan cara :

  1. Matikan HP
  2. Tekan volume down + power tunggu sampai menyala dan getar lalu lepas
  3. Kalau masih belum berhasil coba cari di google sesuai dengan model hpnya
  4. Setelah masuk recovery, gunakan tombol volume sebagai navgasi dan tombol power untuk memilih
  5. Pilih  "Android system recovery"
  6. Apply update from external sdcard 
  7. Pilih file yang tadi di download PDxxx_xx_x_x.x.x-update-full.zip.
  8. Kemudian tunggu sampai proses berjalan kurang lebih 10 mnt
  9. Hp akan restart otomatis dan booting pertama memang lebih lama jadi ditunggu.
Cukup sekian dulu postingan saya kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Bila ada pertnayaan silahkan tanyakan pada kolom komentar. 
Download Firmware Vivo Y15 Original Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya kan membagikan sebuah firmware khusus untuk hp android v...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats