Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Mungkin di indonesia kebanyakan masyarakat menggunakan smartphone android, hal itu karena harganya yang terjangkau, smartphone android juga memiliki manfaat yang beragam dari mulai memudahkan pekerjaan sampai untuk hiburan seperti bermain game.

Bermain game salah satu aktivitas yang paling menyenangkan dan membuat otak menjadi berfantasi. Namun para gameer android suka bingung dengan game yang akan dimainkan, terlebih kalau game yang dimainkan telah tuntas.

Emang mencari game di google playstore sekarang sangat sulit, apalagi sekarang banyak game dan aplikasi yang dibuat hanya sekedar untuk kepentingan pengembang game saja.

Nah untuk itu disini saya akan memberikan beberapa game yang terbaru dan juga terbaik yang perlu anda coba. Game yang akan saya share disini berkategori RPG, Action dan Sport.

Baca Juga 5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

Dan game yang akan share disini tentunya memiliki grafik 3D yang akan menambah game menjadi lebih menarik.

Tanpa banyak basa basi lagi mari kita simak saja dibawah ini game tebaik dan terpopuler untuk saat ini yang patut anda coba.

1. War of Rings


Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

War of Rings merupakan game yang berkategori 3D MMORPG, dalam game ini pemain akan menjelajah ke daerah asal para elf, dwarf, gnome, Orc, dan cyclopses yang bertujuan untuk mengumpulkan 27 cincin.

Game ini mempunyai fitur yang sangat unik seperti:
  • Sistem peralatan, yang dimana peralatan itu bisa pemain dapatkan dengan melalui membunuh monster terlebih dahulu. 
  • Sistem perdagangan bebas, yang dimana pemain dapat berdagang peralatan tanpa pembatasan harga. Sebuah sistem sosial yang kuat dan beragam, di mana anggota serikat dan teman-teman berjuang bersama satu sama lain. 
  • Dan sistem bos dunia yang seimbang dan menarik di mana bos dapat ditemukan di seluruh peta dunia dan menyegarkan sepanjang hari bulat.
Selain itu masih banyak fitur-fitur yang lainnya, maka dari itu kalo anda berkeinginan bermain game ini silahkan download di Google Play Store.

2. Poke Arena

Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Dalam game ini kamu akan menjadi pelatih dan membangun pasukan moster untuk berpetualang kedunia monster yang misterius. Game Poke Arena menyediakan fitur guild yang berfungsi untuk bergabung dengan pelatih lain.

Untuk memenangkan permainan yang ada di poke arena, kamu harus mengalahkan pelatih lain. Seperti apa game poke arena ini? silahkan coba aja sendiri dengan mendownloadnya di Google Play Store.

3. RivalGears Racing

Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Mungkin RivalGears Racing ini cocok untuk kamu yang suka dengan game kategori balapan. Dalam game ini kamu akan disuruh balapan dengan kecepatan yang sangat tinggi dan dimanjakan dengan tampilan 3D.

Permainan ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik diantaranya: 
  • Online Racing yang dimana kamu dapat bermain balapan dengan pemain yang juga memainkan game ini secara online.
  • Unique Car Design, kamu dapat mendesain game seperti apa yang kamu inginkan.
  • Event Win, dalam fitur ini kamu akan disuruh balapan untuk mendapatkan peti yang berisi mobil baru dan lain sebagainnya.
  • Upgrade dan Costumise, kamu bisa menambah kecepatan pada mobil kesayangan anda.
Selain itu terdapat beberapa fitur lainnya yang lebih menarik, so langsung saja coba gamenya dengan mendownload di Google Play Store.

4. Finger Sepakbola

Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Finger Sepakbila merupakan game yang memiliki permainan tendangan free kick. Dalam game ini kamu akan ditantang untuk memasukan bola kedalam gawang dengan free kick.

Kamu akan disuguhi 1000 stage yang harus diselesaikan, dalam stage ini memiliki rintangan yang berbeda-beda. Untuk fiturnya sendiri terdapat 14 bahasa dan bisa dimainkan tanpa konseksi. Untuk mencicipi game yang satu ini anda bisa mendownloadnya di Google Play Store.

5. Taekwondo Game

Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Taekwondo Game adalah game bela diri yang mempunyai kontrol simpel, namun meskipun bergitu game ini memiliki variasi serangan yang beragam. Dalam game ini kamu akan berusaha untuk menjadi atlet taekwondo yang terbaik dan memenangkan setiap pertandingan dari satu negara ke negara lainnya. Selain akan bermain dengan komputer, kamu juga dapat bermain dengan temanmu melalui koneksi lokal.

Dengan latar belakang stage yang cukup menantang dari setiap stagenya, Taekwondo Game ini mempunyai grafis yang baik dan mampu menjadi hiburan pada saat waktu senggang atau mengisi waktu bersama teman atau keluarga. Ingin mencoba game ini? silahkan download di Google play Store.

6. Chaos World

Game yang bergenre RPG ini memiliki permainan yang sangat seru, dari mulai fighting dalam arena dan fighting bersama sesama pemain.

Chaos World memiliki beberapa fitur yang cukup menarik yang diantaranya sebagai berikut dibawah ini.
  • Duel with super unleashed warrior
  • Tawuran: PVP fighting massal
  • Efek 3D yang menawan
  • Klik untuk mengalahkan semua musuh
  • Spirit beast
  • Equipment Epic
  • Challenge and Reward
  • Free VIP
Gimana kepincut gak dengan fitur-fitur menarik diatas untuk memainkan game ini? kalau pengen nyoba silahkan klik disini untuk mendownloadnya.

Itulah beberapa game yang terbaik dan terpopuler untuk saat ini yangperlu anda coba, semoga dengan artikel ini bisa membantu anda dalam menemukan game yang akan dimainkan pada smartphone android kesayanganmu. Sekian dan terimkasih ata kunjungannya, jangan lupa untuk share ok.

Game Terbaru dan Terbaik Yang Perlu Anda Coba Mungkin di indonesia kebanyakan masyarakat menggunakan smartphone android, hal itu karena harganya yang terjangkau, smartphone android ju...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats