HP Android Dengan Sensor Gyroscope Termurah

Sensor gyroscope adalah sensor yang mendeteksi posisi hp android berdasrkan gravitasi bumi. Sensor ini  sangat berguna bagi teman-teman dalam bermain game virtual reality. Karena tidak perlu mengusap-usap layar hp sudah berubah sesuai dengan posisi kita menghadap. Seperti halnya dalam menonton video 3 dimensi menggunakan virtual cardboard, kita bisa merasakan video 3D dengan menubah posisi kita dalam menonton. 


Lalu hp apa saja yang sudah mempunyai sensor gyroscope ini? akan say ulas dulu hp yang pernah saya pakai yaitu xiaomi redmi 2, hp murah ini sudah mempnyai fitur yang komplit baik dari sensor maupun sinyal 4G. Menurut saya satu kekuarangn dari redmi 2 ini adalah ram yang hanya 1 gb, sehingga bila aplikasi yang berjalan terlalu banyak maka hp akan menjadi lemot. 

Kalau ingin harga yang lebih mahal hp xiaomi versi terbaru sudah memiliki fitur ini dengan harga yang lebih mahal sedikit. Saya rasa cukup ini dulu yang dapat saya bahas mengenai sensor gyrosvope. Mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
HP Android Dengan Sensor Gyroscope Termurah Sensor gyroscope adalah sensor yang mendeteksi posisi hp android berdasrkan gravitasi bumi. Sensor ini  sangat berguna bagi teman-teman dal...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats