Kenapa Layar LCD Oppo A37 Berwarna Ungu?

Kenapa layar lcd oppo a37 bisa berubah warna menjadi ungu? Layar ungu/bingkai ungu ini diakibat screen blending, karena pemakaian yang terlalu lama hingga layar panas. Biasanya di pojokan layar ada warna ungunya. Hal ini muncul saat termperatur layar tinggi, dan akan hilang saat hp kondisi dingin. Lalu bisa muncul lagi karena main game terlalu lama atau bermain hp sambil dicharge, atau hal-hal lain yang mengakibatkan temperatur layar overheat, untuk beberapa ada yang terkena problem layar ungu, yang lain lancar jaya dan tetap aman walau main game sampe panas, inti nya tidak semua A37f mengalami problem ini.

oppo a37 layar ungu
Lalu bagaimana cara mengatasinya jika kita mengalami kasus layar ungu seperti ini? Oppo bertanggung jawab penuh atas produk mereka. Oppo Servis center memberikan claim garansi gratis ganti LCD atau bahkan ganti unit baru dengan tipe yang sama (a37f) dengan mendatangi Oppo Service Center di kota terdekat kita untuk klaim garansi. Tapi jika masa garansinya sudah habis ya kita tetap dikenakan biaya penggantian lcd.

Dari pengalaman teman-teman yang klaim layar ungu ke Oppo Center. Ada yang mereka tunggu tidak ada 1 jam selesai penggantian lcdnya. Ada juga yang HP nya di tinggal, pihak Oppo menawarkan HP untuk dibawa pulang sampai HP kita selesai diperbaiki. Oppo bertanggung jawab penuh atas kepuasan konsumen.

Cukup sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas layar ungu, mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainnya.
Kenapa Layar LCD Oppo A37 Berwarna Ungu? Kenapa layar lcd oppo a37 bisa berubah warna menjadi ungu? Layar ungu/bingkai ungu ini diakibat screen blending, karena pemakaian yang terl...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats